Senin, 23 November 2009

Oknum2 sialan ituh........

Oknum M (Janda beranak 2 yang akan segera menikah lagi)

Bukan gue bukan bermaksud jahat dengan mengabaikan telpon dari salah seorang teman yang hampir tiap weekend itu menelpon...tapi entahlah rasanya selera bercandanya mulai konyol terdengar....dia janda dan akan segera menikah lagi...awalnya gue masih sanggup dengerin semua curhat2nya..sampe dikenalin dengan calon suaminya yang kedua itu lewat telpon..tapi kemudian ketika berkali2 dia (yang gue tau juga bermaksud bercanda) nanya"ayo donk lo kapan nyusul, masa gue udah mau 2 kali..lo sekali aja belom?"...what the fucking question....sekali dua kali gue masih hahaha hihihi ditanya kayak gitu...tapi lama2 gue beranggapan ini norak..sumpah norak...dan gue lebih baik gak lagi angkat telpon dia..ya kalo cuma sekedar sms gue masih kasih balasan..tapi kalo dia udah nelpon kayaknya gue cuma membuang sia2 waktu gue...

Oknum S dan M (2 laki2 setengah baya, jelek, katro yg merasa beruntung karna status di KTP SUDAH MENIKAH)

Awalnya gue masih bisa berbalas celaan dengan mereka...tapi kemudian celaannya terasa sangat mengena ketika dengan nada bercanda mereka bilang "udahlah gak usah pasang target yang terlalu tinggi..lo tuh udah 25 tahun...gak usah milih2 cowok...entar keburu tua"...Shitt!! klo bukan temen kerja rasanya gue mending ngajak dia keluar...berantem guling2an sampe gue bonyokpun gue rela..daripada ngomong sama mereka yang seneng banget nyindir gue kayak gini..come on guys..lo orang udah nikahpun kliatan susahnya gue gak pernah usil...masih aja bisa bikin orang snewen..cape deh...

Oknum H (Teman ngobrol di saat2 tertentu yang merasa diatas angin karna gue mau jalan sama dia)

"Kamu kayaknya udah kepingin banget nikah ya..udah deh nikah aja ama aku di australi...disana bisa kan nikah beda agama!"..yang ini anyingseanyinganyingnya....gila ya mentang2 gue batal kawin..trus sampe sekarang gue belom punya pacar dan gue bersedia nemenin dia makan di malam minggu sialan itu..dia berkomentar yang cukup nyakitin itu...sial betul !!

Come on rasanya mulut gue udah cukup berbusa menceritakan semua apa sebenernya permasalahan yang bikin gue gagal itu..tapi kok ya seenak jidat mereka berkomentar kayak gitu sama gue..kalo mereka gak kenal gue..gak tau masalah gue..gak ngerti gue bolehlah ya sampe berbusa komen yang gak enak ke gue..gak bakal gue masukin ati...tapi ini mereka semua orang yang ngerti dan tau...ih gilingan ya ternyata begini rasanya...

gue pribadi gak pernah juga ngusilin maunya orang lain ato temen2 gue sendiri bahkan yang kliatannya menyimpang....gue menganggap mereka yang meilih satu jalan hidup ya karna emang mereka yang tau sendiri alasan dan segala sebabnya..jadi komentar gue gak perlu gue ungkapin kalo mereka gak butuh..tapi kok ya disekitar gue banyak juga orang yang dengan BANGGANYA ngeluarin komen2 n pertanyaan2 yang tanpa mereka sadarin bikin gue sakit hati ya....mau gampar orang rasanya gue *emosijiwadotkom*




4 komentar:

panio mengatakan...

liiiiie,
udah lama ga menjejakan langkah kesini..
kangen..
hihihihi.
oknum2 kaya gitu didiemin aja liii, walo gue tau sih rasa gondoknya ngedenger komen2 pedes mereka, rasanya pengen ngegunting mulut mereka kan?
sabar yah liii..
jgn mau adu mulut sama mereka,
ga leveeel.. :)

lie mengatakan...

paniooo..gue kira siapa..ganti nama pula....iya beneran gue lagi menghindar dari orang2 itu..gak guna juga..

unek2yuni mengatakan...

lo ngk menghindar kan kam dari g..dan g ngk pernha kasih koment yang gemana2 keelo yang buat lo sakit hati...mudah2an ekeh ngk termasuk didalammnya

lie mengatakan...

bwahahahah perasaan gue c lo ega pernah kam..tapi ati2 ya kalo telpon dari lo ega gue angkat..bwahahhah