Senin, 16 November 2009

Campur-campur di wiken....

Ahoy ahoy....thats a busy weekend..iya sok sibuk sih tepatnya....dimulai dari sabtu sore gue melancong ke kota antah berantah bernama TANGERANG..yang menurut gue udah JAUH BETUL...sampe gue terdampar dan nyangkut di CENGKARENG..iya sodara2 gue kesasar...tampar aku..tampar aku..maklumlah ya wong ndeso ini gak pernah bawa motor jauh2.....dari depok jam 3 dan baru nyampe ketemu dosennya jam 6 sodara2...habis itu gue kelaperan berat mampirlah ke KFC terdekat pas ngaca ya bo'..inang...itu muka gue pade cemong aja gituh..sampe sempet sms neng dewi..laporan klo muka ekeh cemong dan sukses diketawain doi....

Nyampe depok jam 9an...udah ditelpon n sms sama si hari aja pedahal gue lagi keujanan dan berteduh di ui...secara klo lewat margonjreng sama aja gue ngesot..macet bo'....pas nyampe rumah dah ada anak2 (dan tentunya sang idola yang ekeh taksir ituh..huahhahaha) sedang mempersiapkan acara bakar2an...wuidih bakalan seru nih...akhirnya tanpa sempet mandi ekeh ngebantu2..secara ngadainnya di gubuk derita depan rumah ekeh...tapi malu ati juga ya bo belom mandi pedahal disitu ada doi..hihihih..akhirnya gue mandi dan ganti baju..tapi tetep donk itu doi mah gak ngeh..malah dia nyuruh gue ini itu..gak ada perhatiannya sama sekali..huh sungguh terlaluh..hehehhe

Begadang deh sampe jam setengah 2 pagi..kekenyangan n kepedesan pula makan ikan n ayam yang dibakar itu n sambelnya yang kayak setan...

Paginya bo' hebring dah tuh si dewi udah bawain nasi uduk buat sarapan..ada maonya dia..apalagi klo bukan nganter ke toko emas (emak2 bgt ya gue)...trus kelilig pasar kaget juanda..dan menemukan werpak jeans seharga 25 ribu..huahahha...

Pulang langsung menjemput jeng citra..untuk kemudian diculik kerumah gue buat fitting kebaya seragam n kebaya nikahan adek gue...nggak kerasa ngobrol2 n ketawa ama jeng citra n jeng yuni sampe jam 5 sore...

Eh iya ada berita gembira..pas fitting kebaya..itu kebaya gue kenapa jadi kegedean..jeng citra kaget...hihihi pedahal berat gue belum turun di timbangan tapi kenapa pinggang ini mengecil..dia sampe kaget..secara bustiernya juga jadi ngepas..setelah sebelumnya sempet desperado karna ukuran ekeh nambah 2 inci pas diukur jeng citra terakhir kali..akhirnya terbongkar deh rahasia minum daun jati cina yang gue beli berdua jeng yuni..ihihihi dirampoklah itu teh gue sama dewi (again) n jeng citra..hahahhaha

Buah durian biji selasih..cukup sekian dan terimakasih...

1 komentar:

unek2yuni mengatakan...

ich pake buka rahasia lagi...emang jeunk citra salah ukuran kayaknya bukan karena kamu kurus kam...(hihihihi sirikdotcom)