Kamis, 26 November 2009

Pengakuan tak berdosa........

Baiklah...gara2 status di fesbuk yang akhirnya bikin gue malu bukan kepalang....iya si bujangan laknat ituh alias Agung (sungguh terlaluh kau roma)..membuka tabir rahasia sebuah nama yang selama ini gue tutup2i dan kemudian dibalas oleh si kuro (tunggu pembalasankuh) yang makin memperjelas siapa oknum yang lagi gue incar itu...maka dengan ini gue akan mengaku..mengaku sepenuh hati segenap jiwa..legowo..jumawa dan bijaksana.......

Iya gue naksir dia nih..nih dia...gue tampilin fotonya segede gaban...biar lo semua puas ya nyet..biar lo ketawa sekenceng2nya...(comblang macam apa kalian...huahahhaha)



(Nah udah kliatan kan sama kalian kan jejaka2 laknat yang sering mengintip blog gue terus ketawa ketiwi gak jelas n ngecengin gue deh dengan bahagianya.....)

Gak tau kenapa gue ngliat dia itu baik banget..biar kata dia kuliah gak lulus2 (iya bo dia kuliah udah 6 tahun lamanya, tapi bukan karna dia bodoh cuma dia belum menyadari arti pentingnya pendidikan..halah..soktau ya gue) gue tetep seneng..biar dia cuek bebek ama gue...biar kata mirip buaya bagiku luna maya (eh ini mah lagu ya)

Ah tau ah..udah gak betah gue nyimpan perasaan ini....sorry ya darling akhirnya gue tampilin poto lo disini biar semua orang tau kalo gue lagi naksir sama lo...hahahhahaha

Lebih baik gue ungkapin kan daripada gue tahan sendirian....??? isn't it?


*mau muntah? silahkan aja gak dosa kok*

3 komentar:

unek2yuni mengatakan...

cepat ambilkan aku plastik..........kenapa kau marimar?kenapa kau memuntahkan semua isi hatimu diblog ini..oh..marimar aku tak menyangka kau semua ini bisa terjadi dengan mu...

lie mengatakan...

ini semua gara2 jejaka2 laknat yang terus2an meledekku, cheripah...

unek2yuni mengatakan...

yaolo fulgoso makanya kamu kalo curhat dengan orang yang pas dunk...lain kali pikirkan sebelum bertindak yach