Jumat, 06 November 2009

Mengadu pada Tuhan.....

Aku menangis sambil berbicara..tapi dia diam dan hanya tersenyum...dan aku mulai bosan dengan kediamannya..kediamannya yang sampai saat ini tak bisa kuartikan apa...semua yang kusenangi diambil olehnya..semua yang kuharapkan dihancurkan olehnya..dan aku masih belum mengerti apa maksudnya...

Dia tidak juga beranjak dari tempat itu, aku yang perlahan menjauh karna mulai jenuh bercerita dengannya..mulai bosan bicara padanya....aku merasa percuma...aku merasa sia-sia....

Aku marah dan berusaha membuat Ia juga marah...tapi tetap tidak bisa...Dia masih saja dengan sikap angkuhnya..membiarkan aku mencari sendiri semua maksud dan tujuannya..dibiarkannya aku jatuh.. tertatih... berdarah dan kemudian bangkit lagi...

Aku muak...kuhancurkan juga semua yang ia beri..kurusak juga semua yang aku punya darinya...dan tetap tak kutemukan maksudnya....aku putus asa Tuhaaaaaaaaaaannn !!!




Tidak ada komentar: