Selasa, 29 Desember 2009

di 2009





Hayhay pengen banget ngeblog tapi males ketak ketiknya.....guys gak kerasa ya 2009 akan segera berakhir...tahun penuh duka dan luka kalo kata gue n yulis....

Percakapan beberapa hari yang lalu sama yulis bikin gue merenung....gila ya tahun 2009 ini beneran dalam hidup gue n sahabat deket gue itu begitu banyak kejutan....bagus kalo kejutan yang bikin nyengir...ini malah kejutan yang bikin nangis bombay sampe gue pengen garuk2 aspal..saking desperadonya....(lebay mode on)...semuanya c masalah percintaan...

Gue sama dia sama2 punya planning untung menikah dan sama2 batal..kyahahahhahah. Hasil analisa gue sama yulis....memang sesuatu yang diawali dengan hal yang buruk akan berujung buruk pula....iya bo jadi sadar juga c..malam tahun baru 2009 itu gue n dia serta temen2 mabok sampe satu2 pada ngejoprak...tepar gak karuan.......ya kan..jadinya buruk..bukan pada berdoa malah hanyut dalam kesenangan sesaat (idih bahasa gue)

Ya memang ada juga beberapa bahagia yang juga gue syukuri..diantaranya..gue jadi deket lagi sama temen2 lama gue...especialy jenk citra..dan beberapa temen yang lainnya..mengenal orang2 baru yang tentunya juga bikin gue ketawa ketiwi...mencoba ngelamar lagi sana sini....deket lagi sama keluarga n sodara2 gue....dan kesemuanya membuat gue bener2 ngerasain ketika tuhan menutup pintu yang satu maka Dia akan membuka pintu yang lain....gue memang belum beruntung di dunia cinta2an itu...tapi gue masih punya sahabat serta keluarga yang slalu ada untuk gue dan mendukung apapun keputusan gue..yang mengarahkan gue supaya lebih baik lagi dan yang seperti itu gak bisa gue bandingkan dengan apapun....

Mencoba untuk melupakan semua kenangan itu paling gak bisa gue lupakan...gue bukan tipe orang yang bisa gampang melupakan masa lalu...gue bukan tipe orang yang ketika putus cinta harus membuang semua pemberian dari orang tersebut...gue slalu mebiarkan kenangan itu gue nikmati setiap hari...gue ingat setiap saat dan selalu menemani gue...sakit...perih..susah..senang semuanya gue ingat dan gue ingat..sampai sekarang gue tiba pada satu titik dimana ketika gue mengingatnya lagi udah gak ada lagi apa2 yang gue rasa..dendam..sesal..benci semuanya hilang...memang susah dan butuh waktu..tapi cara itu paling efektif dan ampuh buat gue...

Apa yang gue alami belumlah apa2..masih banyak orang yang mengalami hal lebih pahit dari gue..dan gue sadar itu....dulu pengalaman sama bebe gue anggap paling manis..dan berakhir paling pahit..tapi kemudian gue merasakan lebih pahit lagi..lebih perih lagi dan gue mampu melewatinya...thats great for me....menambah keyakinan ke gue..kalo Tuhan gak akan pernah ngasih cobaan diluar kemampuan umatnya....tadinya gue pikir ucapan itu hanya untuk nenangin orang2 yang sedang berada dalam cobaan berat..tapi gue mengalaminya...gue merasakan kata2 itu benar...














Tidak ada komentar: