Jumat, 04 Desember 2009

My boss..oh my boss..

Jadi ya gara2 habit dengan bos gue yang big bos...gaya bekerja disini santai..gue datang jam 9..kalo bliau ada perlu...gue pasti ditelpon suruh dateng pagian..itupun gue ditanya dulu bisa apa enggak...nah habit itu masih kebawa sampe saat ini..dan bikin gue jadi males...hasilnya gue hampir tiap hari dateng mendakit jam 9 padahal jam kerja gue dimulai jam 8.30 wib

Kemaren lagi santai sore2..taunya gue dipanggil bos yang satu lagi, yang tugasnya menilai kinerja karyawan.....perasaan gue udah gak enak aja nih..secara dia megang2 timecard gue dimulai dari juni 2009..panas dingin tapi tetep nahan ketawa secara gue udah tau banget gue bakal diomelin dan gue juga tau gimana gaya bos gue ngomelin gue, galak tapi lucu.....daripada kliatan deg2an gue bawa santai aja dan mengakui kesalahan gue dengan jumawa...hheheheh

Bos : Lo udah tau ya li knp dipanggil?
Gue : Iya pak..*tetep nahan ketawa*
Bos : *masih megangin timecard gue*...parah..bener2 parah..lo masih megang rekor paling banyak telatnya diantara karyawan lain
Gue : Ampun pak..beneran deh besok gue gak telat lagi..janji...
Bos : tapi ini nih ya gue bacain..masa masuk kerja 20 hari lo telatnya 15 kali..ck..ck..ck..emang apa c kendalanya?
Gue :*mendarak ngarang indah* "itu pak..gue kalo bawa motor gak berani ngebut..takut jatoh..makanya gak bisa nyalip2...pelan gitu pak..makanya telat mulu"
Bos :*ketawa ngikik*... ah ngarang aja lo..gue tau nih..pasti ini karna lo keseringan begadang..makanya kalo malemnya lo chek in ama cowok lo..besok paginya lo chek out duluan..tinggalin aja cowok lo..huahahhahah
Gue : astaganaga..sungguh terlalu lo pak...gue gak chek in..paling gue dugem bareng ampe pagi hehehe

dan suasanapun berubah..gue gak tegang2 amat, tapi tetep ancamannya gue dilaporin ke ketua departemen

Bos : Yah gimana nih li..gue tetep harus ngelaporin ini ke ketua departemen
Gue : Yah pak...serius lo..jangan dulu deh...lagian kalo kliatan anak buahnya telat melulu..bukannya lo kebagian omelan juga pak?*berusaha meracuni pikirannya*
Bos : *bengong sebentar*..iya c..gue pasti kliatan banget gak ngajarin lo disiplin...yaudah deh gue ngelaporin absen mendatang aja..tapi lo janji ya jangan telat lagi...

Yippiii.....akhirnya...

dan mulai sekarang gue gak boleh males2an lagi deh brangkat kerja.....doakan aku ya temans..!!



Ket : Percakapan diatas emang riil...bos gue kadang baek kadang nyebelin tergantung moodnya..dan untung kemaren kepalanya lagi dingin...jadi dia santai banget ngomelnyah..heheheh

2 komentar:

unek2yuni mengatakan...

ow..ow..ow...percakapan antara bos yang plin plan dan karyawan yang bangkang....

lie mengatakan...

hahhahaha perpaduan yang cocok..betul kan wi..??