Kamis, 03 Desember 2009

Nglantur mode on


Kok ya tiba2 gue ngerasa hidup gue jadi datar....semuanya berjalan dan mengalir mengikuti arus...udah gak ada beban yang gue rasa berat lagi...dan inilah sepertinya titik waspada gue dimulai...bukan mau negative thingking tapi itulah yang sering terjadi....

Ketika titik langkah gue berhenti pada bidang yang datar...lancar dan tanpa masalah pasti gue menemukan kerikil yang ganggu...

Ini mungkin fitrah...life is never flat kalo kata agmon di iklan snack kesukaan gue....n thats right...

Enggak..gue enggak takut...buat apa takut...gue hanya sedang waspada...sepertinya feeling gue mengatakan akan terjadi sesuatu...entah itu apa..tapi sepertinya sedikit ganggu (mamah loren mode on)

Kalo di flashback memang saat seperti inilah sesuatu yang gak gue inginkan, gak gue bayangkan akan terjadi....ah apa gue aja kali ya yang terlalu lebay...hope its just simple problem...gak mau mikir berat2 ah..kesian otak gue yang udah kecil ini makin ciut aja kalo diajak bekerja berat...hihihih...

*menampar2 pipi*...eh barusan gue ngemeng apaan c..gazebo yah...??

Ket foto : itu foto bertigaan sama ade n seni waktu gue nginep dikosan seni di bogor sana...difotoin sama sang tukang foto yang tak lain dan tak bukan adalah juli...


Tidak ada komentar: