Senin, 07 Desember 2009

Twilight New Moon


Izinkan gue sebentar saja nangis sesenggrukan...
kayaknya jadi dilema nih....

Gue harus minta putus ama Robert Pattinson..karena mulai sekarang gue berpindah ke hati si Taylor Lautner..Huahahhahahhahahhahah...

Sumpah ya bo pas nonton New Moon..kenapa gue jadinyah jatuh cintrong ama doi...gilingan itu bodynya bikin ngiler..sampe cewek 1 sebioskop teriak2 histeris begitu adegan si Jacob membuka kaosnya....mau mateee gak c lo liatnya....gue sendiri jadi menggelinjang penuh napsu..huahahhahah

Tapi tetep donk juaranya itu dialog2 si Edward n bella yang bikin gue terharu biru..iya..iya gue emang melankolis..dramaqueen ato apalah sejenisnya..tapi dialog mereka kayaknya dalem banget..menyayat2 hati...oh..oh...oh...rasanya jadi ngebayangin kalo gue jadi bellanya..huahahah


Tidak ada komentar: