Senin, 21 Desember 2009

wisuda oh wisuda....

Pengen cerita2..pengen ngemeng ngalor ngidul...ketak ketik keyboard...dan taunya malah jadi males buat dipublish......secara ya bo ini suka duka (yg pasti kebanyakan dukanya) mo wisudaan..

Sabtu gue ke salon prepare buat wisudaan..dan agak menyesal karena harga bulu mata yang biasa gue beli cuma duwa ribu perak..disalon itu jadi sepuluh ribu dong...hahahhahah .dan gue mencium gelagat aneh mbak2 perias dan penata rambut itu.,.masa ya bo gue disuruh bayar langsung sama doi..gak usah ke kasir katanya..ah biarkanlah itu dosa mereka kalo korup kecil2an..heheheh......trus gincu yang gue pake kenapa jadi abis? padahal gue nggak ngerasa ngemilin bibir gue....hasilnya gue terlihat pucat pasi...janji palsumu tak kan kupercaya lagi mbak2 salon...katanya make up akan bertahan lama..taunya..masih kerenan gue dandan sendiri kayaknya..hakhakhakh


tuh iya kan pucet kan...pedahal nyampe ajabelon...

Membeli banyak cemal cemil buat di mobil sementara kantong gue menipis.....secara keponakan gue (hafidzah n karimah) ikut serta mengantar walau endingnya mereka berhaha hihi di plaza senayan sana bersama bapak ibunya ...

Jalanan macet bgt dan harus membiarkan kuping ini panas dengerin gerutuan kakak gue yang hari itu berperan sebagai supir....sumvah ya gue baru sadar klo kakak gue cerewet bgt...

Nyampe JCC yaolo ampir pengsan gue ngliat orang orang berlalu lalang dan gak juga menemukan temen2 sekelas gue...

Bintang tamunya bikin gubrak...VIERRA bo..bukan gue gak suka..tapi rasanya gue juga gak cukup mengenal band itu...gak pernah juga gue iseng2 bersenandung lagu2 mereka..hasilnya gue duduk manis sementara pria2 kampus yang lebay jejingkrakan di depan stage...ampun!!

Dan yang paling bodohnya kenapa semua barang bawaaan dan printilan yang gue bawa ditenteng aja gitu ama bokap gue (kamera, make up dan hp) dan bliau duduk di tempat yang alaihim jauhnya dari gue...so di momen yang sangat berharga itu gue gak punya fotonya..kecuali nunggu foto dari kampus jadi dan tag foto dari temen2 kampus di fb...kesian!!

Selesai memindahkan kunciran itu..guepun rasanya pengen berhamburan lari kepelukan ibunda dan ayahanda sambil bilang "anakmu lulus ma..pa.." kayak di pelem2..tapi apa mau dikata...sial tetep menimpa gue...gue kehilangan mereka loh...sementara hape gsm berada di tas yang ditenteng bokap dan esia gue mati aja gitu disaat2 genting seperti ini...gue cari di lobi mereka gak ada...akhirnya 15 menitan gue mencari ketemulah kakak gue..yang bukannya ngucapin selamat atao apa kek..tapi langsung ngomel lagi karna hp gue gak bisa dihubungi..dan nyampe parkiran donk..itu bonyok gue udah duduk manis...ahay..bagooosss...sementara gue udah panik mikirin mereka yang gue kira lagi nyari2 gue juga didalem...ternyata oh ternyata....

Pulangnya donk...udah lagi bokek gini gue didaulat para pengantar gue itu untuk makan bo...ampun..gue mau malu aja deh rasanya kalo uang gue gak cukup..*(biar keluarga tetep aja ya bo gengsi mah gede)...tapi untungnya cukup ...padahal nyokap gue udah tau banget dan udah bilang dia yang mau bayarin...berhubung gengsi gue lebih gede daripada badan gue maka gue tolak....hakhakhakh ...love u mom!!

Yayaya...walaupun sial tetep ya bo bersyukur dan mengucap Alhamdulillah...setelah 3 tahun perjuangan gue kuliah dengan biaya sendiri inih rampung juga..thanks god.... :)

baidewei on the busway..itu lagi2 kebaya karyanya jeng citra..sahabat ekeh tercintah...


2 komentar:

panio mengatakan...

ahhh. congrats yang lie.. :)
selamat.. hihihihi..
ak jg dlu gitu..nitip kamera di papa ku, jdnya ga ada poto2 pake kamera sendiri deh.. nyeseeel

lie mengatakan...

iya fan...jadi nunggu di tag aja deh gue...