Rabu, 02 Desember 2009

Tentang Luka....

Sakit memang...menangislah...
tapi kemudian sadarilah semua itu lucu
tangisanmu itu akan menjadi hal yang kamu tertawakan di esok hari

Perih memang...tapi nikmatilah...
jangan berisik...jangan mengaduh sampai membuat sekelilingmu gaduh
diam saja..

Aku mengalaminya..menikmati setiap tangisanku di gelap malam....
menggoreskannya dengan tinta hitam di kertas putih....
indah!!..iya... terkadang luka yang kualami itu menjadi kata2 yang indah....

tahukah kamu..ini cara Tuhan menyayangi kita..
ini caraNYA membentuk diri kita...unik..dan hanya DIA yang tau caranya...
terkadang dia tak sedikitpun memberi kita waktu untuk bertanya..
kenapa?
mengapa?
untuk apa?
dan terkadang kita tidak sedikitpun mendapatkan jawabnya..
tapi percayalah..semua itu akan indah pada waktunya...
semua akan sembuh dengan sendirinya...

Kadang luka mereka malah menguatkankanku...
luka mereka yang ada disekitarku....
mereka bisa lebih kuat..kenapa aku harus lemah?
mereka bisa menjalaninya..kenapa aku harus berhenti?
mereka mampu melepaskan semua kesakitan yang ada..
kenapa aku tetap membawanya kemana aku pergi...
lepaskan saja semua
semua yang membuat hidupku semakin berat...
nikmati segalanya..karena tuhan menciptakannya bukan tanpa tujuan...
kesakitan itu membuatku semakin kuat....

Tidak ada komentar: