Rabu, 02 Desember 2009

my lil' sis' wedding days

Ki-ka : Seni, Ade, Dewi, Suaminya adek gue, Adek gue, Gue, Yuni, Yulis


Guys...akhirnya adek gue menikah tanggal 29 november kemaren....rasanya c pengen sedih2an tapi kok ya jadi cekikian gara2 berdampingan sama geng kampret (yuni, yulis n dewi) pas akad nikah berlangsung...hujan pula ya bo itu di rumah gue...sengsara banget deh.. sampe besoknya gue tepar n gak masuk kerja..kecapean....

Temen2 yang gue undang hampir semuanya dateng, ada geng kampret, ade plus keluarga n seni..ada alex n adi..ayunk n mami...dan jeng citra tentunya (si designer kebaya pengantin dan kebaya keluarga) alhamdulillah dateng semua walau hujan2an...thanks ya guys..(loh ini kok seolah2 kayak gue yang nikah ya..hehhe)

ki-ka : Dewi, Yulis, Ekeh, Yuni

dan sekarang adek gue di tempat suaminya...rasanya sedih bgt gue..adek semata wayang yang baek sama gue..yang sering bantuin gue ini itu...yang juga nyebelin karena itu henpon gak pernah lepas dari kupingnya apapun kegiatannya dirumah...dan sekarang dia udah punya suami...huaaa sedih banget gue...coz gue ngerasa dia masih kecil banget...masih bocah..dan harus punya tanggung jawab sebagai istri..oh no..my sweet dear sister...jadi kangen gue..padahal dia baru sehari nginep di tempat suaminya...

With Mami





Tidak ada komentar: