Rabu, 02 Desember 2009

Mati Rasa....

Mati rasa bukan berarti gue gak punya rasa apapun terhadap orang lain...tapi cuma terhadap dia...entah kenapa ya si x itu gak henti2nya nyakitin gue..dari awal hancurnya hubungan gue karena kesalahannya, terus gue coba pertahankan sampe akhirnya semua kebobrokannya terbongkar gue berusaha sekuat hati untuk gak benci dia...tapi kok ya dia terus2an mainin perasaan gue..mulai dari meneror gue lewat temen2 deket gue..ato sms2 gak penting..yang mungkin buat dia itu memuaskan padahal buat gue memuakkan....

Dia punya pengganti gue...gue gak peduli....dia sok2an nunjukkinnya ke temen2 deket gue..gue gak peduli...dia sms memutarbalikan fakta yang ada gue juga gak peduli sampe dia keabisan cara dan akhirnya terus2an menelpon temen2 gue untuk ngomong2 hal yang gak masuk diakal..tetep ya bo gue gak peduli...eh sekarang dia minta maaf lo..iya MINTA MAAF..katanya dia udah ngejelek2in gue di depan temen2 gue...ihh sumpah ya gue gak peduli banget..mungkin gue udah sangat memaklumi KESAKITAN JIWAnya itu....

Beneran ya bo kok rasanya gue udah gak lagi sakit hati, kaget, marah, seneng ato apapun yang si x itu lakukan dan alami..semuanya udah mati.....gue juga gak benci ato marah sama dia...see kita lihat aja apa lagi tingkah dia berikutnya....


Tidak ada komentar: