Kamis, 03 Desember 2009

New York..im coming....

Guys..tau gak planning new year kali ini gue, yuni dan citra goes to new york....iya new york....tapi new york versi Javanesse alias NEW YORK YAKARTO a.k.a Jogjakarta...huahahahha...

Tadinya pingin ke bandung, tapi berhubung sahabat gue si joli berpindah ke jogja..gue berniat mengunjunginya dikarenakan saat pesta perpisahannya gue gak hadir...lucu ya bo...secara dia aja baru mo berangkat pindahan besok tapi tiket ke jogja udah dibeliin duluan ama si citra (thanks ya darling...nanti kita membuat perhitungan.hayhayhay)

Mo ngapain kesana?

Banyak...udah banyak planningnya...mulai dari menyambangi tempat2 kuliner terkenal (yang ini pasti cuma ide gue...huahahha dasar gembul) sampe berburu batik di beringhardjo market (ini misi si tukang jahit kita)...tapi tunggu nih..gue gak mau bilang2 sama kel. besar gue ah..secara ya bo itu adalah malapetaka...bukan ditambahin uang saku..yang ada semuanya minta oleh2....huahhahaah

Mudah2an aja planning berjalan dengan lancar..secara ya bo liburan weekend ini digeser ke bulan januari dikarnakan suami my ex boss meninggal dunia...iya rencananya gue sama ex bos mo stay di citra cikopo puncak..deket emang..tapi planningnya memang cuma bercengkrama bersama....n then ada berita duka...jadi mau gak mau gue geser...udah dp nih ya bo gue ke hotelnya....trusnya gue minta geser katanya bisa..tapi tak disangka tak diduga malah ditanggal yang gue minta tinggal cottage yang harganya 2 x lipat dan kamarnya terlalu banyak...sayang donk ah...mending uangnya buat berfoya2 disana..huehuheuheuhe...(tetep ya bo prinsip ekonominya ngaco)..

So guys...doakan ya semoga cita2 gue di 2010 bakalan tercapai....iya cita2 gue...yaitu gue pengen keliling indonesia di 2010..huahuahuahu terlalu lebay ah...boong c..gue cuma pingin ke beberapa tempat, itupun kalo tuhan mengizinkan...mumpung masih muda..iya gak ....ahoy..ahoy...

Tidak ada komentar: