Rabu, 16 Desember 2009

F***ing Situation...



Sedang muak berbalas sms dengan orang yang akhirnya salah mengartikan keramahan gue...atau memang dia yang bodoh dan GRan...ah come on..kenapa harus bikin gue ilfeel dengan sms terakhir yang isinya sok-sokan menyatakan perasaan..pedahal gue ketemu lagi aja belom pernah...shit ah..andai dia bisa membedakan mana suka mana sayang....turut berduka deh gue !!*treserah lahay dia baca blog gue juga..secara gue udah cukup memaklumi apa perasaan dia dan sekarang giliran gue nunjukkin perasaan gue di blog gue sendiri...MUAK!!!

Sedang Bosan bercanda yang melulu ke arah si AB itu..its not cool man!!....sekali dua kali tiga kali lo ngecengin gue tentang dia its okay...tapi udah lewat masanya gue jadi jijay sendiri.....keGRan pula kali dia nyet!!

Sedang merasa eneg sama dia tuh (menunjuk penghuni gedung sebelah yang jawir abis tapi sok gawul)...baru bawa mobil jadul aja ngemengnya udah kayak orang kaya sedepok..inget ya nyet..selama lo masih kerja disini ..ya lo sama aja ama gue..tetep kacung...mo begaya kayak apa juga katro n kampringan lo tetep kliatan...pait..pait..pait..pait....!!

Kalo ada yang tersinggung n mau marah..ya marah aja di blog sendiri ya...ini blog gue jadi suka2 gue mo marah juga....*emosi jiwa*



ket gambar : diambil semena2 dari mbah gugel








2 komentar:

panio mengatakan...

lg kenapa lie?suntuk yah?mumet?sama gue juga nih.. hhhhhhh..
*loh kok curcol?*

lie mengatakan...

iya pan...tos jauh :)