Rabu, 04 Februari 2009

bebe=babi

Gue heran banget sama si babi (mulai sekarang gue ganti panggilan buat bebe jadi babi...) masa sekarang dia mulai2 mancing emosi gue dengan sms2 gak penting, gue gak bales dia nelpon, ditelpon gue cuekin dia marah....ih sumpah gue jadi serem sama orang kayak dia, gue cerita ke nyokap...kata nyokap gue gak boleh jutek sama dia....takutnya dia benci sama gue trus malah bikin yang enggak2 ke gue

Dia udah tau motor gue yang mana, kemarin dia ngerjain gue dengan ngirim sms nyebutin plat motor gue dan bilang bannya kempes, gue tau itu akal2an dia supaya gue ke parkiran, sampe 3 kali dia sms...gue enggak kluar dong, gue suruh aja ob gue ngecek dan dia boong, pas gue intip dari ruangan ke parkiran ternyata motornya diparkir di sebelah motor gue, norak ih

Dia ngajakin gue ketemuan, of course gue tolak secara gue ketemuan ama dia cuma buang2 waktu gue karna kenyataannya gue udah bener2 nglupain tentang dia, gue udah terlanjur ngapus dia dari list orang2 yang berarti dalam hidup gue, tapi maunya dia gue terus inget dia...ih gak mau banget, siapa dia...secara dia udah ninggalin gue mentah2, nyakitin gue, udah sukur gue enggak dendam trus ke dukun buat nyantet dia...hahahhahahahahh

Tidak ada komentar: