Rabu, 25 Februari 2009

Bikin gue gak bisa tidur...........

huaaaaaaa gue udah lama banget mengidam-idamkan....mengkhayal2kan...pengen pasang kawat gigi....tapi sumpah ya bukan buat gegayaan..semua temen gue tau sebabnya gak lain dan gak bukan karena semakin hari kok gigi gue kliatan banget ya renggangnya...jadi face gue tambah lucu....dan gue udah mulai gak pede kalo ketawa...disamping gue ngiri juga...itu satu temen gue yang gue panggil cumi sekarang udah pake kawat gigi...ya dia sih karena giginya makin hari makin kliatan tonggos hehehhehe....setelah ngobrol2 ama dia...gue jadi tambah pengen....harganya sih lumayan bikin gue manyun...tapi sampe kapan dong gigi gue satu sama lain menjauh? (dasar gigi gak kompak..masa satu mulut aja pada musuh2an sampe menjauh gini hehehehhe)

Gue itung2 kuliah gue udah masuk semester akhir yang artinya gak ada lagi dah tuh acara bayar2an semester lagi kecuali ya untuk wisuda nanti...ya jadi uang gajian gue masih bisa lah buat bayar periksa bulanannya yang lumayan bikin lumanyun juga....

Trus2 kayaknya banyak juga manfaatnya...disamping bisa bikin kurus (dengan analogi selama awal pemasangan kan kita sariawan dan nyeri tuh pastinya kan males makan...tapi kalo gue apa bisa pake acara males makan?..nah selama ini sakit aja gue doyan makan...hahahha) trus bikin pipi lebih tirus (dengan analogi semakin lama gigi semakin nyatu dan tentunya rahang jadi kliatan kecil...bener gak yak?)

Tapi gue mo tanya cowok gue dulu pastinya (eh emang gue udah punya cowok ya?)...kira2 dia mau gak ya libur kissingan ama gue selama gue menderita pake kawat gigi...hkahkhakhakhkahka

2 komentar:

ummul mengatakan...

Hi hi hi.... mau bergabung dengan komunitas "behelista" ya? (komunitas manusia ber-behel alias berkawat gigi)

:-)

http://ummul-orthodonti.blogspot.com


salam behelista!

lie mengatakan...

iya nih mbak....mudah2an hehehhe