Senin, 09 Februari 2009

begadang+keujanan+kelayapan=hatciiiiiiiiiii


hatciiiiiiiiii......gue flu berat nih, sumpah gak enak banget, ngadepin kompi rasanya ingus gue meler terus...

Ini semua dampak dari keujanan yang keseringan, begadang plus kelayapan mulu....hari jumat gue bolos kerja gara2nya pagi gak tau kenapa tau2 mata gue bengkak plus demam lumayan tinggi tapi siangnya gue segar bugar hehehehehheh.....

Yasoklah jumat sore gue jemput yulis buat memenuhi undangan kang supry yang lagi ultah buat nobar asmara dua diana n mabil bareng (maen bilyard)sama yuni, ita, hari n eko......ayangnya conan n tenggo gak bis ikutan....mungkin karena kondisi tubuh yang lagi gak jelas so dua gelas bali hai beer bikin gue puyeng...biasanya hajar bleeh gak ngaruh....tapi gue stop aja deh secara gue juga bawa motor ..... jam stengah 12 nyampe rumah n rasanya gue mo tepar aja langsung....eh si hari nawarin baks ya demi penghormatan gue mao aja, gak banyak c cuma mayan oleng aja lagi...hehehe...

Sabtu siang gue kondangan bareng keluarga....mayan ribet persiapannya...gue ke salon langganan dulu buat blow variasi plus nemenin ponakan gue potong rambut....ini semua demi nyokap, gue gak mau dong penampilan gue acak adul di depan temennya heheheheh....sorenya gue niat ke detos tapi inaaaaaaang...itu yang namanya parkiran penuhnya amit2 ya soklah gue undurkan niat gue, padahal gue mo beli kacamata idaman gue yang ternyata ada di situ....tapi daripada gue ribet mending batalin aja deh, ternyata eh ternyata di margo city lagi ada acara indomie jingle dare yang bintang tamunya nidji, gak heran sepanjang jalan gue ngliatin abege2 berserakan dengan kostum ala nidji..hayaaaaaaaahh......

Nyampe rumah yuni gak taunya dia udah berdiri nungguin yasoklah langsung meluncur lagi ke ITC dengan misi nganterin dia nyari gaun buat kondangan eh taunya melah gue yang belanja...semprul....badan udah capek ditambah ada telpon yang gak ngenakin banget......langsung pulang buat dandan lagi coz gue harus ke party adeknya heru, wisnu...rumahnya jauh amir deh, bikin gue ilfeel...udah dandan cakep2 taunya partynya pake dangdutan...alamakjaaaaang....yaudah cuma ketawa ketiwi aja sama hari n tenggo ngliatin tamu2...emang dasar personil neroh semuanya bermulut usil....hehehhe

Minggunya nih gue nemenin ponakan ke warnet ampe bego.......pulang sore n diajak mabil lagi sama conan, gue tolak aja deh secara ini kepala udah mulai snut-snut...idung udah mampet kanan kiri gak jelas....eh ada yang dateng bawain martabak keju kesukaan gue...siiiplah...akhirnya sementara temen2 gue (conan, yulis, yuni, hari n supry) mabil gue dirumah aja nemenin si pembawa martabak hehehehehh

Tidak ada komentar: