Rabu, 04 Februari 2009

salam buat pak sopir

Hampir tiap hari gue berangkat kerja keujanan, nglewatin jalanan yang banjir n macet dan yang paling menegangkan tadi pagi gue nyerempet mikrolet M 04....dan taraaaa lampu sennya pecah, gue panik.....dan eng ing eng....gue kabur dan melesat jauh dari pandangan sopirnya, bukan masalah gue gak punya duit buat ganti sih (sombongdotkom)...tapi gue malu karna tuh sopir pasti galak banget secara rata2 sopir M04 kan batak2 udah gitu mulutnya rame...blom lagi gue pasti diliatin orang2 kalo gue berhenti...biarin deh gue dibilang gak bertanggung jawab...ini pelajaran buat gue supaya hati2 di jalanan, cos tadi emang gue rada2 bengong mikirin omongan nyokap sebelum gue berangkat dan itu sedikit bikin gue mikir n sedih....mudah2an tuh sopir gak nyumpahin gue...mudah2an juga setorannya banyak hari ini jadi dia bisa benerin sennya yang ancur hehehheheheheh....oh pak sopir maafkanlah daku.....!!!!

Tidak ada komentar: