Selasa, 17 Februari 2009

CLBK..........


But you’re just a boy
You don’t understand
Yeah you don’t understand
How it feels to love a girl someday
You wish you were a better man
You don’t listen to her
You don’t care how it hurts
Until you lose the one you wanted
Cause you’ve taken her for granted
And everything you have got destroyed
But you’re just a boy


Gue enggak ngerti langkah yang gue ambil ini bener apa enggak...tapi yang pasti saat ini gue lagi kesel banget sama tingkah lakunya yang ternyata sama aja kayak anak kecil....ngakunya udah berubah...tapi gue masih melihat sosok yang dulu ada di dia..............

Gue bukan mau melibatkan keluarganya...tapi emang kenyataannya campur tangan keluarganya gak membuahkan hasil...segala jaminan yang diberikan gak lantas bikin gue percaya dan yakin kalo gue bisa menjalani semua dari nol bersama dia.....

Enggak paham juga sama diri gue sendiri...disatu sisi gue juga ingin mengakhiri masa kesendirian gue...tapi di sisi satunya lagi gue beneran enggak siap untuk menjalin lagi, ketawa lagi, nangis lagi, berantem, kecewa, kesel dan semua perasaan dan hal yang pasti hadir dalam satu hubungan apalagi ini bisa dikatakan lebih serius....

AAAaaaaarrrgghhhh.........rasanya kok gue belum bisa mengartikan perasaan apalagi yang masih gue punya buat dia....sayang? kayaknya belum juga....secara gue masih gak terlalu peduli bagaimana keseharian dia, dengan siapa aja dia berinteraksi, kemana aja dia malam minggu, dan blablablaba lainnya..........tapi kok ya gue bisa kesel ketika tanpa sengaja inbox di hapenya berisi sms2 sok manja dari entah siapa yang pasti dari bahasanya gue tau itu perempuan.....damn!!

Tidak ada komentar: