Senin, 16 Februari 2009

ngumpul........??


Slalu always gak pernah never......

Malem sabtu si enay nginep di rumah gue....yasutralah anak2 curut geng nerohpun nimbrung dirumah demi kenalan sama temen gue yang satu itu...ngumpul2 sampe jam satu malem gue baru tidur itupun karena gue udah baok banget...ngomong udah gak jelas....heheheheh

Sabtu gue dikantor sampe sore, rencana mabil gatot gara2 conan gak jadi...yasutralah gue pulang n ketemuan aja sama seseorang yang sebenernya gak disengaja, makan bareng trus balik....nah dari maghrib gue bete banget..anak2 neroh gak taunya maen futsal, gak ngajak gue, siaul emang...jam 9 mereka nelponin gue, gue gak angkat eh gak taunya udah pada berdiri di pintu pager....gue cemberut aja secara gue ditinggal gitu sama mereka...akhirnya bete gue ilang gara2 c tuyul dengan nekadnya menghibur gue sampe nginep dirumah....

Paginya..kebebasan buat komplek rumah gue, secara pak RT dan ortu2 gak pada ada...iye mereka pada jalan2 ke anyer...hehehhehe...ini situasi yang sangat nyaman buat ngapain aja kata si ecko...akhirnya dari pagi neroh ngumpul di rumahnya....sampe si yuni ngejoprak karna baok...hahahhah dasar semprul....nokip udah kayak orang abis lari 10 kilometer...sore abis maghrib akhirnya mabil..eh lagi2 si conan gak jadi..dicuekin aja ama anak2 secara kita2 emang udah niat mabil...pulang jam 10 malem dan you know what?...gue ngambek gara2 kehadiran dan kelakuan seseorang yang bikin gue bete setengah mati...sampe sepupu gue si hari n temen2 neroh ngerayu gue buat ceritain apa yang terjadi...dan akhirnya mereka ada di pihak gue...mengutuk orang itu..hahahah senang rasanya karena ternyata mereka ngejagain gue banget, dan gak mau gue sampe sakit hati ato digimana2in ama tuh orang....

Ngobrol lagi dirumah rame2 dan inget kejadian lucu seputar tawuran waktu smp dulu...gue yang smpnya sama ama si tenggo nyambung2 aja...dan karena temen2 gue dulunya temen2nya sepupu gue si hari juga yasutralah tuh obrolan jadi makin rame....gak sadar ternyata jaman smp dulu sepupu gue dan temen2 neroh emang anak2 setan semua alias tukang tawuran..hahhahaha

Tidak ada komentar: