Jumat, 13 Februari 2009

Reunian anak SK SMK 47 tertjintahhh



Tuyul, eka, yuni n gue
Foto kumpul terakhir waktu nikahannya tiwoek

Uhui akhirnya mo ada acara reuni juga dari temen2 smk gue...tadinya susah banget nyari kontak mereka...tapi pelan2 dapet juga...setelah gue email2an sama satu orang eh ketemu deh yang lainnya...bukan satu sekolahan sih...tapi satu kelas aja....secara selama 3 tahun kita satu kelas dan gak pisah2 jadi udah berasa akrab banget...

Dulu nih waktu masih sekolah kita sekelas tuh sering banget ngadain acara kumpul2...dari mulai pengajian, arisan sampe ulang tahun yang tanggalnya berdekatan dan gantian dari satu rumah ke rumah yang lain...yang paling sering jadi markas adalah rumah temen2 gue di tanjung barat sana...lumayan bu rumah orang betawi disitu kan halamannya masih sealaihim dan letaknya ada ditengah2....gak jauh buat yang tinggal di depok...dan jaksel sana....ah gue jadi gak sabar nih nunggu tanggal 8 maret....

Tidak ada komentar: