Rabu, 25 Februari 2009

Punya pacar lagi..........

Sebenernya gue malu mengakuinya...uhuk..uhuk...tapi gak enak juga kalo gue pendam dalam hati takut jadi penyakit...heheheh.....

Gue jadian lagi sama si CLBK...ya ini juga berkat usahanya yang pantang menyerah ngedeketin gue yang sebenernya udah galak banget sama dia...trus dukungan dari keluarga dia, keluarga gue (kalo yang ini kayaknya gue harus sujd sukur deh) dan temen2 deket gue yang bilang gue ini cuma nutupin perasaan sayang gue selama ini ke dia dengan pura2 benci n galak...emang iya ya?? meneketehe...

Ya cuma itu masalahnya....gue mesti belajar menahan dan meredam sifat cemburu gue sama dia...secara dia ini seorang mantan playboy (cap paku payung kalo kata gue), gampang begaul apalagi ama cewek...dan satu lagi... itu penggemarnya amit2 dah....baru beberapa lama gue balikan ama dia gue udah apal bener sama nama2 cewek yang rajin banget smsin dia...ada satu sih yang udah gue kasih tau kalo gue ini pacarnya si playboy cap paku payung itu ( sebenernya gue malu juga mengakuinya...tapi gue gerah juga dong secara malem weekend gue lagi bermesraan tau2nya ada sms sok mesra n telpon dari tuh cewek yaudahlah gue mengakui dengan jumawa kalo malem itu gue lagi pacaran dan dia minta maaf karena baru tau kalo si playboy cap paku payung udah hidup normal dengan setia sama satu cewek (apa iya ya?)

Gue ngliat dia kok gak ada ganteng2nya yak? tapi bukan mo banggain malah gue heran tiap jalan ke mall ato pusat keramaian dan dia gue tinggal bentar ada aja yang tau2 ngajak ngobrol dia (rata2 abege keganjenan yang tampangnya minta gue cakar karena sok imut...ini mah dari jaman gue abege pacaran ama dia slalu terjadi)..

kayak kemaren waktu gue janjian sama dia di ITC karena dia janji mo ngasih gue uang buat beli baju (heheheh mao aja nurutin kemauan gue ...dasar oon)...gue bilang tunggu aja di bangku deket salah satu counter...eh pas gue balik lagi gue liat dia lagi ngobrol sama cowok....gue masuk ke konter didepan dia duduk dan tau gak...tuh cowok langsung ikutan masuk dan bilang gini sama si mbak SPG yang kalo gue liat2 kayaknya mbak SPG ini karyawannya dan dia bosnya "eh ganteng banget ya....?" sambil ngliatin cowok gue dan sok2 bertampang imut...jaaaaaaaaaahhh..ampun deh gue masa cowok gue ditaksir gay....gue langsung ngibrit tanpa nengok lagi sambil diikutin cowok gue...gue tanya aja dia ngobrol apaan ama tuh gay...katanya awalnya cuma nanya lagi nunggu siapa..eh jadi panjang dengan nanya2 kerja dimana...tinggal dimana...nah kebetulan cowok gue ini emang suka kumat supelnya dengan menjawab jujur pertanyaan orang yang bahkan baru dia kenal (dasar ganjen!)...pas gue bilang jangan2 cowok tadi gay...dia langsung bilang amit2 jabang bayi kalo gue ditaksir gay (bener nih??)

Tapi lama2 kok gue ngrasa jadi lucu ya pacaran lagi sama dia....dia kayaknya berusaha banget nurutin kemauan gue...keluarga gue sekarang setuju...keluarganya emang dari dulu setuju...gue udah disuruh buru2 kawin sama nyokap eh gak taunya adenya duluan si devi yang taun ini kawin..yaaaaaaaaa....jamuran gak ya gue nungguin taun depan?hkahkahkhakhakhak


Tidak ada komentar: