Rabu, 18 Februari 2009

ngafe dan nginul bersama..............

Udah seminggu ini gue telpon-telponan sama temen2 yang berhubungan dengan rencana weddingnya ecko...dari mulai booking si citra (temen smp) yang sekarang udah punya butik sendiri di lebak bulus sana...buat ngejahit baju akad...tus booking si juli buat prewedding sama foto wedding daynya (sampe sini gue jadi kepikiran buat bikin WO..hehhehe)....nah kemarin sore si ecko penasaran pingin nanya2 foto indoor buat preweddingnya di maripro studio margonda....hasilnya gue kecewa sama pelayanannya...informasinya kurang jelas, gak ada brosur, cuma informasi dari mbak2nya yang dari awal gue dateng gak akan nyamperin gue kalo gak gue panggil.....ah sutralah gue gak mau pusing...lagian masih banyak foto studio yang lainnya....

Nah pulangnya dia ngajak gue makan di cafe Kim Sun...daerah kelapa dua sana...lokasinya agak masuk ke dalam, dan cozy banget cuma sayang makanannya kurang varian...belum ada sentuhan internasionalnya (ceileh)....gak ada cemilan2 semuanya makanan berat (masa iya malem2 gue mau ngemil mpek2??)...tapi lumayanlah ditraktir gitu loh....nah tau2nya si tuyul nelpon gue dan nyusul lah dia bersama conan yang sekarang gue julukin mereka P3 alias Pasangan Plin-Plan....hahhahahah...sempet pingin nelpon yuni tapi gue inget malam ini kan dia ada kelas senam (dia lagi gencar menurunkan berat badan....) dan gak ngajak si hari pula (secara dia lagi bertampang jutek sama gue kemaren malamnya)

Udah kekenyangan autis deh...dan akhirnya planning dadakan kita berempat ke inul vizta di mall depok padahal udah jam 9an...wuih...ternyata noraknya kita ketawan....disini gue bilang lebih nyaman dibandingkan di nav margo city...dari ruang tunggu waiting listnya sampe ruang karaokenya...dimulai dengan lagu wajib gue kalo karaoke ...apalagi kalo bukan jatuh bangunnya kristina hakhakhahkahk....dengan nilai 86 wuih ternyata suara gue ini ada cocoknya juga jadi dangduters.......(eh..eh beneran loh disini lebih enak...harganya aja lumayan murmer...dibandingin nav margo yang kalo mo karaoke mesti gue waiting list terus udah gitu ruang tunggunya kecil..plus isinya abege yang kebanyakan bergaya harajuku padahal gue ngliatnya jadi pingin harakiri)

Nyampe rumah jam 12...of course..sudah tentu..pastinya gue denger nasehat nyokap.....heheheheh bandel amat sih...anak pere pulang malem....bawa motor pula...hehhehe beneran deh nyokap gue ini emang aneh...kayaknya kalo jaman dulu clubbing gue pulang jam 9 pagi gak diomelin eh kalo pulang tengah malem malah diomelin....besok2 apa gue pulangnya pagi aja ya kalo kelayapan? hehehheheh

Tidak ada komentar: