Jumat, 13 Februari 2009

Eckominen

Cuma pingin ceritain temen-tetangga-sodara gue yang satu ini...namanya eko...penggemar eminem...dia PNS (yang kalo gue bilang bukan pegawai negeri sipil tapi pegawai negeri sableng)di Salah satu instansi negara, orangnya wuidih jangan ditanya deh...sotoy, sok oke, sok kaya...pokoknya semua sok ada di dia...cuma karena gue n temen2 udah kenal baik makanya bisa nerima dia dengan lapang dada dan ngerasa nyaman tentram lohjinawi deket dia....orangnya lumayan tajir dan paling gengsi kalo dibilang pelit makanya kalo nobar, mabil or kemana aja dia ini termasuk donatur tetap hakakhakha...

Rumahnya persis sebelah kiri rumah gue, dia setahun lebih muda dari gue, kakaknya nikah sama sepupu gue...dari kecil gue maen sama dia...sampe dia SMA....tapi setelah itu gue n dia sempet ada salah paham yang bikin kita jauh, kata sepupunya waktu itu dia marah banget sama gue padahal itu masalah cuma karena salah paham....dan selama gue ada masalah itu gue jadi deket banget sama abangnya....
Akhirnya gue n dia bisa baikan lagi berkat c tuyul....ya lumayanlah memperbaiki hubungan pertemanan gue n dia yang sempet kacau...gue pikir selama itu gue pisah sama dia...dia bisa berubah..ternyata tetep aja ogeb...tetep gokil dan tetep sotoy...

Sekarang setelah baikan hampir tiap hari dia nelpon gue...cuma buat sekedar ngledekin or maen ceng2an aja...semprul emang tuh orang....malem minggu gue n neroh slalu disuruh nungguin dia pulang dari rumah ceweknya....ya cuma buat ngobrol...tapi tentunya gue n anak2 gak mau nunggu dia pulang dengan tangan kosong, makanya dia slalu bawa ransum buat anak2 nongkrong hehehehhe (ini perintah gue buat dia yang gak bisa ditawar lagi )......
Tahun ini rencananya dia mo nikah sama pacarnya, gue seneng dan sedih juga dengernya.....jadi inget kayaknya baru kemaren gue lari2an maen petak umpet cuma pake kaos sama celana dalem bareng dia...eh sekarang dia udah mo kawin..dan gue ngliat kayaknya dia ngerasain itu juga...makanya sekarang2 ini dia sering banget ngadain acara2...ya nobar lah...mabil...ato cuma sekedar berhaha hihi di teras rumah gue...mungkin sindrom seseorang yang akan mengakhiri masa lajangnya kali ya...hahahahahah



Tidak ada komentar: