Senin, 23 Februari 2009

Tetap bersyukur.....

Gila ya bos gue kalo lagi ngasi kerjaan kayaknya gak sadar kalo gue ini juga manusia.....

Sabtu gue lembur sendirian...karena dengan santainya temen gue pulang duluan...kampreto....karena udah gak tahan banget ngliat kerjaan akhirnya gue pulang jam stengah empat....ngerjainlah gue PR tersebut di rumah...eh hari ini....gilingan yak..baru aja naro pantat udah setumpuk di meja kerjaan yang harus gue selesain.....

dan jam stengah empat baru bisa gue nengokin nih blog....dan ngehenya lagi kenapa sih saat seperti ini banyak banget orang2 yang nelponin gue buat nanyain ini itu.....mulai dari kakak gue yang udah puluhan kali nelpon nanyain rumus excel (hari gini??)...trus temen gue yang nanyain aplikasi Java...sampe temen kuliah gue yang nanyain kenapa FSnya (hari gini juga?) gak bisa dibuka....ada juga yang curhat masalah pacarnya (plis deh cong today is MONDAY!!).setaaaaaaaann....emangnya gue apaan coba....belom lagi itu calon penganten ngehe yang dikit2 sms n nelpon cuma buat konsultasi pakaian akad dan printilan2 seputar kawinannya....oemji...gak tau kali yak mereka kalo gue di kantor dikit lagi dikubur ama tumpukan kertas n proposal yang bejibun...........
Baiklah mari kita telusuri kebaikan dari cobaan ini...ya ya ya mereka ternyata meyakini bahwa gue ini orang yang lumayan pinter dibandingin mereka di dunia perkomputeran dan perinternetan....terimakasih ya kalian udah nelpon2in gue..nanya ini itu sampe kuping ama mulut gue ampir ketuker fungsinya...makasih juga ya calon penganten ngehe yang udah ngajarin gue n ngasih gue petunjuk supaya nanti kalo mo kawin gak usah ngerepotin orang yang lagi sibuk....makasih juga kakak gue yang nyadarin gue betapa pentingnya baca buku biar pinter...makasih juga temen gue yang curhatin pacarnya (Seandainya lu sadar gue aja belom sukses pacaran...)...
ya ya patut bersyukur aja karena mereka masih percaya gue dan gue masih dikasih kesempatan kerja walaupun ini mata sampe keram dan jari2 tangan gue mulai juling................ALHAMDULILLAH !!!!

Tidak ada komentar: