Jumat, 31 Juli 2009

Ade's Birthday at Saung Fitri-Depok

Hello world.....

Bo ekeh kayaknya dari kemaren bermuram durja..berkeluh kesah mulu di blog ekeh...pedahal mah ekeh juga udah capek...sekarang waktu nya bergembira....

Jadi ya si monyet sahabat ekeh itu ulang tahun yang ke 27 tanggal 24 eh kebalik maksudnyah ulang tahun ke 24 tanggal 27 kemaren....berhubung nyari waktu yang cocok sama jadwal masing-masing agak susah...(yaolo sok sibuk amat ya)...akhirnya dirayakannya tanggal 30 kemaren...di tempat yang cuma selemparan kolor rambo kalo dari rumah ekeh...dimana lagi kalo bukan Saung fitri



Acaranya sederhana tapi menyenangkan..karena emang cuma temen2 deket yang dateng...

ada jeng yuni (si mis onlen)
ada jeng citra ( si tukang baju alias designer tercinta)

ada jeng dewi (makelar mobil...iya serius klo mo beli mobil ke showroomnya aja tapinyah di depok)
ada jeng tuti (yang dateng satu paket sama putri cantiknya jeng kayla...tp gak kefoto anaknyah hehehehhe)...

n ada ekeh sendiri

Plus yang punya acara jeng ade yang tega ninggalin suaminyah dirumah...ck..ck..ck..istri macam apa kamuh!!)

Acara dimulai dengan potong tumpeng yang tingginya mencapai 17 meter










tapi boong...hehhehehe


Cuma kue kecil yang gue persembahkan buat si monyet...iya gue dateng gedumbrangan bawa tas segede dosa beserta tentengan yang ih memalukan kalo gue tenteng2 naek angkot ...yang mana isinya kado buat dia beserta kuenya ituh, belanjaan serta duren (serius gue beli duren dan gue makan di situ sama citra n tuti coz yang laen gak doyan..hahahaha)..begitu nyampe saung fitri gue langsung ke mas2 dan mbak2 pelayan buat minta tolong anterin kuenya nanti pas mereka pesen makanan...n then semua berjalan lancar...

jeng dewi yang tadinya males2an buat dateng akhirnya ditelpon dan nekat bo' si ogep ituh dateng sendirian dari rumahnya dengan kostum tidur dan begitu dateng dengan pede jaya dia tereak "woy ada yang mo nonton bokep gak?" astagadragon...itu semua penghuni saung fitri yang bersebelahan sama kita2 nengok dan ada bapak2 berkumis bilang "mao donk" gubraakk deh gue n anak2 yang laen... ck..ck..ck dosa apa ibunyah ngelahirin anak kayak dia yang urat malunya gue yakin udah pada putus..hakhakhkaha

Ketawa sampe urat gue pada pegel,...dan pulang

hepi besdey ya bu....smoga cepet dapet momongan....n still be my best monyet....


1 komentar:

Unknown mengatakan...

thank's ya smua ini ultah tante yg pling myenagakan kalian mmang anak didik tante yg baik,,,,,