Jumat, 13 Juni 2008

Baiknya my babe..cup...cup...muaaah !!


Hohohoo....senangnya hatiku.... :)

kemarin gue udah mulai ngerasa tanda2 amandel gue kumat lagi....pertanda gue akan segera digerayangi lagi oleh dokter tht langganan....iya gue ngaku gue udah berapa kali dianjurkan untuk operasi amandel...tapi gue belum berhasil memupuk keberanian untuk operasi yang katanya kecil itu...*rasanya gue pingin jambak orang yang pertama kali bilang amandel itu operasi kecil*...sumpah disuruh nganga didepan muka dokter aja rasanya urat malu gue mesti diputusin dulu....karena pasti wajah gue yang manis ini terlihat jelek sekali hohohoh tidaaaaakk !!

Trus pagi tadi my babe yang baik hati itu *ups gue belum ceritain tentang dia ya* telpon nanyain keadaan gue

my Babe : gimana keadaan kamu babe?
gue : masih kayak kemaren
my babe : yaudah deh kita ke THT lagi ya
gue : ah males ah ntar juga sembuh sendiri kok *mencoba menolak dengan halus karena gue gak mau lagi disuruh nelen obat THT yang segede2 jengkol itu*
my babe : kamu c kalo sehat dikit segala macem makanan dimakan
gue :*boneng mode on* baru tau dia kalo gue omnivora
my babe : yaudah kamu mau makan apa biar aku bawain
gue : *menjulurkan lidah sepanjang mungkin* wuih...kebeneran aku lagi pingin makan salad babe
my babe : loh kok amandel pinginnya makan salad? aku gak bisa beliin....hari sabtu aja yah makannya...hari ini aku gak sempet belinya
gue : yaaaaaaaaaaaaa *desperado mode on*
my babe : tuh ngambek deh...aku beneran gak bisa beliin babe...gak sempet
gue : yaudah gak apa2 *mencoba ngerti karna gue tau dia lagi banyak kerjaan*

dan tiba2 ketika gue selesai menghabiskan dua bakul nasi, satu ekor ayam, setengah kilo ikan lele dan macam2nya di makan siang gue diapun telpon lagi

my babe : babe...kamu ke depan kantor ya....aku udah bawain kamu salad nih
gue : *kaget... terperanjat...melotot...dan hampir menyemburkan api ke arah temen gue yang nemenin maksi tadi* hah??
my babe : iya buruan ya....

my...oh my....dia emang baeeeeeeekk banget...slalu tau apa yg gue mau...slalu ngertiin gue...tapi gue masih aja sering ngambek dan enggak yakin kalo dia sayang gue..padahal udah banyak banget bukti yang dia kasih....

ahhhh gue jadi sedih nih....sedih karena gue masih aja suka boong ma dia.....tapi gue juga sebel kalo inget dia pernah berniat mengkhianati gue

anyway...babeku sayang...aku juga sayang banget ama kamu, gimanapun suasana hati aku....kalo aku marah ama kamu anggap aja aku lagi kangen banget ama kamu :)

cup...cup...muah !!


ket gambar : my babe waktu lagi bobo dikantor karena kecapean...kehujanan n kedinginan

Tidak ada komentar: