Rabu, 18 Juni 2008

Kucing Kurus Dikejar Herder...Ampe Mampus Soulmate Together !!


Hauhauhauhua....gue lagi kangen banged sama soulmate gue, siapa lagi kalo bukan sahabat tercinta gue...namanya ade, tapi biasa gue panggil nyet, lih, cun ato apa aja semau dan seenak gue....sahabat yang hampir 13 tahun ama gue, sangat sangat mengerti gue dan memahami karakter gue dan paling sering mengkritik gue...gue slalu tenang ada bersamanya, udah banyak banget yang gue alami sama dia...sampe beberapa lelaki yang deket sama gue mencurigai kalo gue n ade adalah pasangan lesbi (gile !!! ) ...sempet sih kepikiran buat jadian waktu kita sama2 mabok n lagi desperado tapi begitu sadar dan ternyata dia ada dipelukan gue...gue langsung mandi pake aer ama tanah 7 kali (hakahkhkakahkak) tapi boong kok !!! gue sayang banget ama dia...belum ada rasa sayang dihati gue yang menyaingi rasa sayang gue ke dia...she's really my soulmate !!

Apa yang dia rasa dan alami guepun pasti mengalaminya dan merasakannya....contohnya udah banyak banget...

dia : bu...gue sakit telinga...ke THT sumpah mampus obatnya mahal banget
gue :*ketawa ngakak* makanya jangan suka dengerin musik jedag jedug
dan besoknya secara langsung gue mengalami sakit yang sama dan parahnya harus menebus obat di tanggal tua hiks..hiks..hiks..padahal kita berdua lagi sama2 off didunia perclubbingan hehehheheh

dia : bu...gue bete banget slalu dicurigain ama si anu
gue : makanya lu begini begitu

dan kemudian esok hari pacarku melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan si anu yang membuat gue ngrasa bete karna dicurigain

dia :bu...gue pingi n insaf ah...capek clubbing mulu..udah mulai tua bu jadi kayaknya pensiun aja

beberapa menit sebelum dia nelpon gue punya pikiran yang sama persis sama pikirannya...tapi begitu kita sama2 bete yaaaa hajar bleeeeeeehh hakakkahahah

dan yang terakhir beberapa hari yang lalu

dia : bu...gue flu lagi
(dia udah dibilangin untuk jaga makanan n minuman sama dokter THT karena itu langsung ngaruh ke penyakitnya)
gue : ya...lo sih nyet gak jaga makanan n minuman lo

dan apa yang terjadi sodara2.....gue flu berat sampe dengan hari ini padahal cuaca baik2 saja diluar sana gak ada hujan badai dan gak ada alasan untuk gue flu....hayah....lo soulmate gue ato kutukan buat gue.... karna gue slalu merasakan apa yang lo rasa, nyet???



Ket gambar : dua orang yang dicurigai lesbi saat tersesat dipuncak dan terjebak kabut tapi masih sempet gegayaan

Tidak ada komentar: