Senin, 23 Juni 2008

gak jadi insaf lagi


Huaaaaaaaa

Ternyata gue enggak mampu menahan godaan untuk cabut kuliah ke dua jumat malam...dan guepun segera meluncur ke tempat pujaan bersama teman2 tercinta dan segera mlintir dengan ceuceu yg baru launching sehari yang lalu...gilaaaaaaaaaa....paten abis !!! gak ada matinya deh pokoknya, saking enaknya ditempat terkutuk itu gue gak sempet melanglangbuana ke kampus kedua hakahkhkahkahkahkahk !!!

Sabtu pagi gue ampir mati keenakan hakahah...anrit tuh ceuceu...ngefeknya lama banget...ampe bego gue dirumah...mo tidur gak bisa secara rumah gue lg direnovasi...pas baru tidur2an tau2nya my babe nelpon ngajak ketemuan n makan siang bareng...gubraakkk...gue mengumpulkan sisa tenaga gue supaya kliatan fresh didepan dia n gue berhasil padahal c itu badan gue rasanya tinggal teparnya doang..acara makan siang ama dia berjalan mulus walau sebenernya itu tomyam seafood n ayam taliwang gak bikin gue nafsu hahuahuahuah....

Pulang kuliah abegeku gak taunya nunggu...alamak mati aja deh gue..secara ini badan udah sempoyongan bego...ditambah tadi dikelas kuis basis data yang bikin gue n temen2 ngakak karena tuh soal sumpah mampus susah bgt...yaudah aja gue pura2 sakit n gak kuat pingin pulang...n yipiiii gue berhasil kabur dari pandangan matanya...tinggal pacarku yang tersisa tp gampang gue atur karna gue emang udah mulai gak jelas ma dia....sampe rumah cuma sempet ngliat adek gue ama pacarnya yg lagi ngobrol didepan rumah setelah itu gue terkapar di sofa masih lengkap dengan baju yang belum sempet gue ganti.....hauauauuauauau

Dan minggu pagipun tiba...its time to body treatment hakahkhkahka
gue, monyet n dewi luluran bareng ke salon yang udah kita incer dari minggu lalu...not bad...n better than salon langganan biasa...ya itung2 pengalaman secara kita orangnya bosenan sama sesuatu yang itu2 terus hakahhaha.....udah rapi jali dari ujung monas ampe ujung kaki gue....siap2 buat maksi bareng tapi ternyata eh ternyata si dewi ditelpon juragannya suruh ke showroomnya..akhirnya guepun berburu nasi padang berdua sama c monyet...boooo gue ama dia sama2 gemeteran kelaperan...n hampir jatuh pingsan di depan uda nasi padang waktu pesen makanan hakhkahkaka sungguh memalukan :)

Slesai makan n nglepus gue melanjutkan petualangan sama monyet dengan cuci mata di salah satu pusat perbelanjaan di depok tertjintah ini...tapi sayang disayang kekasihnya menjemputnya dan guepun berpetualang sendiri

thats my wonderfull weekend...apalagi ditambah saat gue menemukan sepatu lucu n ciamik yang tergolek pasrah di sale 50% n tinggal satu2nya sodara2 trus hotpan lucu nan sexy juga satu baju lucu yang mepercantik tubuh gue yg sintal ini hakahkhkaka guepun pulang dengan kemenangan :)

Coba liat...betapa gue ini adalah seorang titisan XENA ....perkasa dan gagah dalam segala situasi...maksudnya situasi bego gue masih bisa ngebegoin orang2 hahakkahkahkhahka :)


Tidak ada komentar: