Jumat, 13 Juni 2008

Gue bukan Paedophilia

Duh kalo udah kayak gini jadi pusing sendiri....

Jadi sodara2 kenapa gue yang sudah hampir berumur seperempat abad ini masih aja menggoda kaum adam yang berumur jauh dibawah gue.....hohoho gue merasa seperti seorang paedophilia kalo sampe menjalin hubungan yang jauh dengannya..mengingat waktu SMA kelas 3 sampe gue kerja gue pernah mempunyai hubungan gelap dengan adik kelas SMA gue hakkahhkaahkkh......

Dan sekarang ceritapun terulang..........................

Dia seangkatan sama gue di kampus sekarang *iya gue ngaku kalo gue ini ketuaan untuk angkatan sekarang yg baru semester 4 dikampus tempat gue menimba elmu *yaiayalah masa menimba aer*....entah faktor keberuntungan dia ato kesialan gue sehingga gue n dia dipertemukan oleh cupid di angkot *hohoho sungguh pertemuan yang sangat ajaib sekali dan sangat kebetulan sekali*....begitu pulang kuliah gue gak ngeh kalo ada makhluk manis nan imut sebelah gue yang lagi melototin gue....dan akhirnya diapun mengedip2kan mata dan menjulurkan lidahnya ke arah gue *ekstrim* hehehe boong deng...berikut percakapan gue dipertemuan pertama dengan makhluk yang gue sebut abege itu *dia marah banget kalo gue katain abege*

setting : tentu saja diangkot biru tercinta sepulang menimba elmu

gue : *asik smsan ama temen gue*
dia : *gue enggak tau dia ngapain secara ngliat aja enggak*
gue : *ngupil sambil tetep smsan*
dia : *menurut pengakuannya kemarin dia ngliat adegan ngupil gue diangkot*
gue : *cekikian baca sms*
dia : kuliah di USI juga (Universitas Samping uI) ??
gue : *bengong dan bingung darimana suara yg terdengar barusan dan sangat gue pahamin bahwa itu adalah jenis suara abege yg baru akhil baligh hakahkkahkhah...dan gue menemukan tampang imut dan manis disebelah gue yang sedang tersenyum dengan lugunya *selugu perawan desa berkepang dua yang bawa bakul cucian trus digodain sama pemuda d esa berpakaian ala jagoan di pelem2 berdubing aneh* iya
dia : semester berapa?
gue : *menunjukkan lima jari* Empat
dia : *nyengir kuda* empat ?
gue : iya heheheh
dia : sama dong...jurusan apa?
gue : K.A, lo sendiri jurusan apa?
dia : M.I

endebraw..endeskai...tralalalalla..trililiiililli....

singkat cerita dia dan gue jadi akrab dan sekarang mulai sok2 ngasih perhatian ke gue sampe kemarin tau2 dia nongol di lab VB gue cuma mo bilang "Aku tunggu di kantin yah" oh no...untung banget pasukan gue belum nyampe lab , sebenernya gue malu banget sama temen2 seperjuangan gue *yg juga ketuaan* coba bayangin kalo mereka tau gue ada affair sama seorang anak abege?? *mereka semua bermulut sadis dan kalo udah menghina orang sampe tuh orang pingin bunuh diri* yang ada pakaian gue akan dilucuti....dan diganti dengan seragam SMA dan gue dibuang dari komunitas tercinta dikampus gue itu....oh emji....tidaaaaaaaakkk!!

gue jadi bingung harus gimana...gue enggak bisa menolaknya....*karena tampangnya yang lumayan imut itu* apalagi waktu dia ngungkapin perasaannya sumpah lucu banget

dia : duh kamu enak ya kuliah sambil kerja
gue : ah enggak juga...enakan lo disini bisa kuliah dengan tenang terus tinggal nunggu kiriman ortu
*dia bersama 2 kakaknya kuliah di depok....ortunya di padang*
dia : cariin aku kerja dong
gue : kerja apa?
dia : tukang kebun juga gak apa2
gue : tukang kebun?
dia : iya tukang kebun.....tapi tukang kebun di hati kamu....boleh kan??
gue : *gak mudeng dan mulai membayangkan kalo di hati gue itu banyak tumbuh2an*

hakhkahkakhakhakh sumpah baru kali ini gue nemuin orang yang menurut gue aneh banget itu...gue enggak pernah menjawab pertanyaan dia sampe sekarang tapi gue juga gak menjauh darinya...secara gak mungkin juga kan kalo tau2 gue pindah kampus demi menghindarinya emangnya dia ohida? rasanya gue pingin berubah wujud jadi aisyah di film aac *tapi kenapa gue lebih mirip zaskia mecca yak hakahahahh?* itu alias pake cadar biar gak katemu sama dia...tapi kok ya sekarang gue mulai kangen ama dia..... nah lo??



Tidak ada komentar: