Jumat, 20 Juni 2008

Mo Insaf dulu ah :)


Huaaaaa tobat...tobat !!!

mo insaf ah menjelang UAS....secara gue seperti ditampar gorila ketika menyadari kalo nilai gue banyak yang turun, absen gue di jumat malam ternyata slalu diperhatiin sama dosen sistem akuntansi gue....secara hampir tiap pelajaran dia gue kabur dan memilih untuk berpetualang didunia perclubbingan hihihihihi.....


gimana ya abisnya? secara kalo jumat itu bau weekend udah menjelajahi diri gue, gak semangat untuk mikir berat apalagi belajar akuntansi...tapi ya begonya gue kenapa waktu itu gue duduk di depan saat pelajaran akuntansi itu dan terjadilah percakapan sama sang dosen tsb yang akhirnya gue mendapatkan kejutan..TERNYATA...sang dosen adalah anak bos gue...iya bos besar gue dikantor....duh buuukk rasanya gue jadi orang terbego...kenapa gue harus menunjukkan jati diri gue? dan sejak itu sang dosen apal bener ama muka gue...kata temen2 gue tiap gue gak masuk dia penasaran bgt ama gue..kemana gue? tadi jam pertama masuk apa enggak? dan masih banyak pertanyaan lagi....sampe dia bergumam sendiri "Wah...lie ternyata nakal juga yak, jarang masuk mata kuliah saya" hauahuhauahu


dan hari ini...oh my god...JUMAT !!!! mata kuliah dia....dan setan dikepala gue nyuruh gue cabut...karena setan2 berwujud manusia yang juga temen2 gue udah melambai2kan tangan menyuruh gue mengunjungi kampus ke dua...oh no!!! jauhkan gue dari setan2 itu...gue mo insaf dulu...gue mau belajar..gue mau ujian...gue mau lulus...hauahuahuahuah

Tidak ada komentar: