Kamis, 12 Juni 2008

Kata Pengantar


Hahahahahha kayak buku aja pake kata pengantar segala !!!

tapi gak papa sebagai langkah awal eksistensi gue disini apa salahnya memperkenalkan diri...siapa tau ada laki2 single ganteng kaya dan tidak sombong yang tersesat dan mampir ke sini hahhuauauhauh !!!

perkenalken...

panggil gue lie...
foto disamping itu bukan foto telenji kok sumpah gue bukan pemain pelem BeeF...hehehhehe....itu foto gue waktu sebelum operasi plastik...sekarang gue udah berubah drastis gara2 kejedot tembok kamar beberapa bulan yang lalu

tapi boong

Gue gak pernah kejedot yang ada gue sering nabrak apapun kalo jalan...kata bokap gue c ini faktor dari tubuh gue yang sintal sehingga agak kurang seimbang kalo jalan heheheheheh
gue ini ceroboh, gak rapih tapi sekarang gue lagi berusaha menjadi perempuan idaman mertua....iya bener gue emang lagi berburu suami hakahkahkahkhk...single kelamaan gak enak juga yak brasa gak laku....hakkahkhahkahh eits....tapi gue enggak single beneran kok cuma masih bingung menentukan pilihan ceileeehh sotoynya gue

anyway apapun yang ada diblog gue ini nantinya adalah berisi tentang langkah2 awal menuju indonesia yang maju.......tapi boong.....boro2 mikirin indonesia mikirin depok yang macet gila aja udah bikin gue hectic dan gak bisa tenang hehehhehe

isinya cuma seputar kisah gue bersama orang2 yang ada dalam kehidupan gue, semua yang gue alami, kerjaan, kuliah yang bikin gokil, keluarga yang setengah gila karena mikirin gue yang belom kawin ampe sekarang (hehehhe) pokoknya its all about me......

so enjoyed it :)

Tidak ada komentar: