Rabu, 18 Juni 2008

DIjodohin ???


Pagi2 buta nyokap bangunin gue....tumben bgt dia sampe sebegitunya...biasanya cuma dari luar kamar sambil ngomel tapi tadi gue dibangunin sama cengiran nyokap yang udah gue apal bgt kalo dia ada maunya...dan eng ing eng

Nyokap : gimana hubungannya sama si anu (my babe)
gue : *yaoloh nih orang tua yg aneh pagi2 buta nanyain pacar* baik
Nyokap : trus sama si anu (pacarku)
gue : gak jelas, kemaren berantem cuma gara2 lie gak minta jemput
Nyokap : ooooo*sambil nyengir2 licik*
gue : ada apaan c, tumben nanya?
Nyokap : Mau gak dikawinin sama anaknya bapak anu...dia polisi..ganteng...endebrai..endeskai...
gue : yaoloh dikira kawin gampang apa....lagian polisi? gak ah takut masuk neraka
Nyokap : lah kok masuk neraka, emang knapa?
gue : Polisi kan suka makan uang gak jelas
Nyokap : ya gak lah, gak semuanya
gue : *tidur lagi* tau ah
Nyokap : yaudah kenalan dulu deh, kalo gak cocok gak papa kok
gue : yaudah

tuh kan liat.....betapa khawatirnya nyokap gue dengan status lajang gue sampe rela menjual anaknya ke oknum pemerintah (loh?)hehhehehe....

emang tinggal gue doang yg lajang diantara sepupu2 yg seumuran, yang lain udah menikah semua...gak tau knapa kadang sepupu gue aja bilang gue belum pantes kawin...masih kayak bocah katanya....tapi yakinlah kalo gue ini bisa jadi istri yg baik hohohohoho

Back to the topik of the perjodohan

kalo sampe gue dikenalin sama oknum polisi itu dan dia mo menikahi gue pasti karena :
1. dia merem/kesurupan
2. dia lugu n gampang dibegoin *eh tapi kan slama ini polisi slalu lebih pintar buktinya temen gue yg gak salah apa2 dijalan aja distop n diperiksa dan ketawanlah kalo temen gue itu gak punya sim...berarti dia jago dong dalam hal tebak menebak apalagi kalo gue boongin*
3. gak mungkin kalo dia ganteng, karena kalo dia ganteng ngapain juga mo dijodohin
4. dia pasti takut ama perempuan buktinya gak punya pacar
5. dia pasti anak yg berbakti, karna mao aja buang2 waktu ikut ortunya kerumah gue hakahkakh
6. dia putus asa dan hampir bunuh diri karena patah hati sebelumnya


tapi gue c mau juga kalo :
1. dia tajir n rela ngasih apapun yg gue mau
2. dia gak ganteng tapi relatif karna ganteng adalah relatif heheheh
3. dia pemberani dan gagah hohohoh
4. dia lebih tinggi dari gue
5. dia sangat dewasa
6. dia tergila2 ama gue
7. dia bukan playboy
8. dia gak suka clubbing*maksudnya gue aja yg suka biar dia gak tau* hehehe
9. dia lebih ngerti agama dibanding gue
10. dia tipe pekerja, bukan kayak abang ipar gue yang polisi tapi gemar clubbing hakahhkahka

ah udah ah ngayalnya...siapapun itu gue akan hadapi, biar nyokap gue seneng :) tapi gue gak akan ngambil keputusan secepat membalikan pantat bayi...doakan aku :)


Tidak ada komentar: