Kamis, 26 Juni 2008

Zaskia Mecca nglepus.....


and so what??

Bukan karena gue perokok juga sehingga gue gak peduli dengan rusaknya image dia...tapi bagi gue menjadi perokok itu hak masing2...memang c dia public figure yg selama ini berimage baik dan solehah tapi who knows?? yang namanya manusia tetep aja manusia ...ada lalainya ada bosennya...dan punya kehidupan pribadi yang kadang memang gak bisa lagi jaim2...mungkin selama ini si mecca udah capek berakting dalam kehidupan keartisannya....mungkin juga thats her true self...selama ini kita cuma liat dia di dunia artis ...kita gak tau dan gak perlu tau kehidupan pribadinya....jadi sebagai penonton gue sih gak mo ngomentarin gimana2....gue malah seneng sama orang yang bisa nunjukkin jati dirinya, seburuk apa pun dia... piss ah (^_^)


gambar gue comot dari sini

Tidak ada komentar: