Rabu, 18 Juni 2008

i am a smooker but i want to stop it !!


dulu

>> sebatang mild menthol di puncak gedung tempat gue bekerja dulu
>> Curhat mampus sampe nangis2 sama sohib sejati gue sambil memaki orang2 yg kita benci dan cuma berhenti saat nglepus
>> nglepus sendirian sambil nangis jengker trus disamperin ama ob dikira kesurupan di tangga darurat saat gue kecewa banget sama pacar gue dulu
>> ngerokok diem2 dikamar atas dan ke gep sama kakak gue yang cuma bilang "Jangan ketawan anak gue yak?"
>> nglepus bareng almarhum di depan rumah sambil pacaran
>> Nglepus+long island+musik selatan = gokil sampe pagi
>> Nglepus berbungkus2 sampe pagi gak bisa ngomong sama ratu dugem gue (my V)


Sekarang

>> nglepus berdua bokap didepan tv sambil nonton super soulmate (iya jijik emang tapi itulah acara favorit bokap selain gelar tinju profesional dan gue gak pernah tega ngebiarin dia nonton sendirian)
>> nglepus di wc n gak tiap hari karena gue udah mulai tua n banyak penyakit hehehhehe


lihatlah betapa gue ini berusaha untuk mengurangi rokok setiap harinya....susah emang...tapi sebenernya gue berusaha menghilangkan kebiasaan buruk ini sejak gue tau almarhum meninggal karena penyakit yg berhubungan dengan rokok!!

Tidak ada komentar: