Senin, 16 Juni 2008

Gue & laki2


Gue gak heran kalo ketemu temen lama pertanyaan yg paling sering pasti "Sekarang lu ama siapa nyet?"

hakahkkhakh...jangan bingung baca postingan gue yang isinya banyak tentang laki2 basi yang ada di hidup gue....mari gue ceritakan laki2 itu :

1. My babe

Dia itu temen kerja lain divisi, lain gedung..gue kenal 2 tahun lalu...pengertian, slalu ngasih surprise ke gue, ngabulin apapun permintaan gue (tapi dia bukan jinnya aladin), sempet nyoba ngeduain gue, tapi tertangkap basah oleh gue...saat itu jangan tanya gue apain dia....dia gue tampar bolak-balik, gue lucuti pakaiannya dengan perempuan itu..gue arak kliling margonda (iya gue nangkap basah dia lagi makan malam sama perempuan laknat yg sampe sekarang masih sms2 gak penting) setelah itu gue cambuk mereka 100 kali setelah itu guepun tertawa penuh kemenagan



tapi boong


gue enggak apa2in kok mereka..emangnya gue pki apa?? gue cuma nyuruh my babe ninggalin gue...besoknya gue gak kerja n gue ngelamar kerja di hotel tempat kakaknya yulis kerja sebagai HRD...gue diterima...trus berniat hengkang dari kantor ini sekaligus ngelupain dia n nyari arnold suasanasegar...tapi batal dan gak jadi karena ternyata si my babe memohon2 dan merengek2 padaku hohohohohoho


2. pacarku
udah dari SMA gue putus nyambung ma dia...baeeeeeekk banget, pengertian n sabar...sering gue boongin, tapi tau dan slalu maafin gue hehehhe....tau brengsek2nya gue....ngerti sifat bosenan gue....enggak pernah sekalipun ngeduain gue (yang ini gue yakin bgt), hobinya cuma satu yaitu....diputusin dan minta balik ke gue hakhahahahaha

3. abegeku
duh semoga gue menjalani ini cuma sebentar ama dia...semoga dia gak tau kalo gue ini menyimpan berjuta rahasia dan berjuta kekuatan gaib yang diturunkan mak erot (loh?) karena kalo tau maka jadinya akan seperti dua orang diatas...cuma ada satu cerita PUTUS-NYAMBUNG.....hehehhehe

huaaa udah ah males ceritain yang lain...karna kalo yang lain cuma sepintas lalu...ada temen2 clubbers kayak si gunawan & yos...ato orang2 dari masa lalu (fay, dewo, angga, andi, deden, dll) yang dateng cuma ingin mengingatkan kodrat gue sebagai wanita dengan bertanya KAPAN KAWIN???

jangan tanya berapa kali gue sakit hati.....sering bo...sampe nangis sambil koprol karena hati gue ancur berkeping2 waktu pacar gue kawin diem2 aja pernah trus waktu bergaya gembel sambil bergitar ria di warung tongkrongan sama temen2 gue dan saat itu seorang yang gue sayangi dateng bawa undangan menikah sampe bikin gue nangis dayak juga pernah (lah kok semuanya crita tragis ditinggal kawin yak?) makanya gue jadi tau sampe mana batas gue menjalin hubungan sama orang lain supaya sakit hati itu gak muncul....hohoho sungguh analogi yang gak nyambung yak?

anyway....i really enjoy my life...enggak ada yang gue sesali karena semua yang terjadi itu banyak ngasih gue elmu dan pelajaran berharga

ups lupa bilang....pokoknya gue akan stop petualangan gue ketika ortu gue bilang mantaf dan cocok sama cowok yang gue kenalin !!hakahkahahakhkh


Tidak ada komentar: