Senin, 16 Juni 2008

[gue] Susah Percaya [gue]


whoaaaaa.......perasaan libur kerja 2 hari udah gak cukup buat gue, secara sabtu sore jadwal kuliah gue tetep ada....trus biasanya ditambah pula jadwal ke salon di hari sabtu pagi ato minggu pagi sampe sore...mana jadwal pacaran gue??? hehheheh...ada deng!! teteup pacaran mah harus ada waktu iya gak??hakhakhkahkakh.....tapi masalahnya gue bingung yang mana yang memang berstatus pacar asli gue....secara sampe sekarang gue gak pernah percaya sama laki2 manapun...hohohoo kedengerannya memang ekstrim yak, tapi sumprit setelah 2 tahun lebih hubungan yang gue jalin sama seorang pria berdarah manado itu kandas gue kayak kehilangan jati diri gue, gak bisa percaya dan gak bisa dipercaya katanya c.....he still call me....every day...event cuma buat ngingetin waktu makan siang....tapi itulah gue sekali mengecewakan selanjutnya gak akan bisa orang itu masuk lagi ke kehidupan gue....

sempet gue deket sama seorang yang dulunya sahabat gue....dengan sepenuh jiwa dan segenap raganya dia mencoba ngeyakinin gue kalo dia sayang banget dan berniat serius sama gue....sampe setiap gue menjalin hubungan sama seorang pria dia slalu bilang akan nunggu gue sampai kapanpun.....tapi gue lagi2 gak bisa percaya dan gak yakin sama apa yang dia bilang.....sampai hari itu tiba....hari dimana gue melihatnya terbujur kaku...dan gak bernafas....iya...he was die.....dia meninggal karena penyakit yang ternyata udah lama dia punya....dan meninggalkan berjuta cerita tentang gue di keluarganya...ternyata selama ini dia slalu sharing ke kakak, ibu,adik bahkan ayahnya tentang perasan sayangnya ke gue...saat itu keluarganya memeluk gue erat banget dan mengatakan apa yang pernah dia katakan...dan yang paling mengagetkan beberapa saat sebelum dia pergi dia menunggu kedatangan gue di rumah sakit...dan begonya gue enggak dateng...tololnya gue...saat itu juga gue cuma bisa nangis...nangis..dan nangis....dan berfikir dia akan bangun setelah gue membisikan kata terakhir di telingannya.....GUE PERCAYA MAS !!! iya gue baru percaya tentang perasaannya ke gue setelah dia dipanggil Tuhan

MAS....mudah2an lo denger kata2 gue itu...dan memang sejak saat itu lo adalah orang terakhir yang gue percaya...semoga lo tenang disana, MAS...gue kangen..semoga masih ada orang yang gue percaya !!

Time goes on.....tapi gue tetep kayak gini, gak pernah percaya laki2....dia ngibul dan guepun ngibul....dia jahat gue lebih jahat....dia selingkuh guepun menyelingkuhinya...dia menduakan... gue bahkan bisa melimakannya hahauhauauauhauu

Tidak ada komentar: