Kamis, 09 Juli 2009

1 hari 1/2 Gila.....


Huaaaaaaa

Libur pemilu kemaren bener2 gak berasa...gak berasa liburnya....

Gue bangun jam 10 pagi (saingan sama si cami yang udah niat mo bangun siang juga)...itupun dipaksa sama nyokap...disuruh buruan ke TPS buat nyontreng...padahal mata gue masih sepet...ditambah lagi sms dari bunda tini yang bikin gue loncat dari tempat tidur...iya program gue masih ama dia buat di edit sama mas hendra..niatnya gue mo kerumahnya aja...tapi dia bilang kasian gue...secara rumahnya jauh betul..yasutralah gue langsung bangun...sarapan dan ngacir...(inget loh TANPA MANDI)hehheheh....

Dan disinilah petualangan orang bau iler dimulai (i wore celana aladin, kaos belel, sepatu kets merah..tanpa make up dan pastinya jelek sekalih)

1. Ke TPS....saking groginya karena gue sendirian ....gue langsung ngacir pas abis masukkin kertas sura..of course gue dipanggil donk buat nyelup jari ke tinta...dan taraaa...nodanya itu sampe belepetan ke jari2 yang lain..bodoh!!

2. langsung ngacir menemui si bunda yang katanya lagi mo shoping ke TIP TOP...nyampe TIP TOP...TUTUP BOOOOO!!!...bengong kayak orang bego....trus si bunda nelpon dan nyuruh gue ngejar dia yang baru nyampe eks RAMANDA...ngacir aja deh gue panas2an....nyampe sana...langsung buka leptop dan ngopy program yang diedit dari flashdisknya (coba dibayangkan orang jelek ileran yang selonjoran di emperan toko sambil maen leptop...)ck..ck..ck

3. si Enay telpon dan basa-basi ngeledekin gue.. n bilang dia besok janjian ama Felix...bagoooosss...bunuh aja gue sekalian terang2an...iya bok..dia nekad minta bantuin bikin programnya ama felix...ajegile...ekeh aja yang jatuh cinta setengah mati gak nekad2 amat...yasutralah gpp yang penting gue ikut karena dia butuh leptop gue buat ngopy programnya..hihihih

4. meluncur ke rumah enay buat ngerapihin flowchart yang belom kelar2...n you know what...kami berdua (gue n enay) seperti orang bodoh yang linglung...gue dirumahnya ngerjain flowchart seharian sementara dia ke rumah nilam (temen kul juga) buat ngerjain programnya...seharian gue dirumahnya gak beranjak dari depan kompi (secara leptop gue gak ada visionya cuy).....bolak balik nyokapnya (yang manggil gue tante mamih...*ini semua gara2 enay*) nengokin gue buat bawain minuman, cemilan dan berpuluh2 kali nawarin makan cuma gue sautin dengan "iya"...secara gue kalo udah berkutat dengan satu hal yang serius gak bakal bergeming dan bergerak ngapa2in lagi....

Gak sadar jam 5 bo....sumvah gue kaget...anjrot siah...gue ngerjain flowchart seharian....si enaypun kembali....gue n dia sama2 bengong..kayak orang mabok program ...heheheheh....
Baru berasa lavar guepun pulang dan nelpon si dewi minta temenin makan di bolo2....gile...sebulan gaya hidup gue kayak gitu ajah..pasti kurus kali yak...dan tak lupa pastinya stres bo secara mantengin program terus...kyahahahhaha

2 komentar:

dendi mengatakan...

Salam kenal juga.
btw, nama pacarnya sama dgn nama gue ya?

lie mengatakan...

hiiihihihihi ...iya makanya gue jadi degdegan pas nemu blog lo den....(loh??)