Rabu, 15 Juli 2009

Gak segitunya kaleee !!!

Ya ya gue ngerti kalo kadar sakit hati orang itu berbeda-beda.....cuma gue masih bingung aja sama seorang temen gue yang kliatan banget desperadonya ketika dia patah hati.....

Seminggu dua minggu okelah gue anggap itu wajar...tapi kalo udah masuk bulanan kayaknya gue menganggapnya berlebihan....

Bukan...bukan karena gue enggak pernah mengalami patah hati dan terpuruk seperti itu...pernah kok..eng...sering malah!! heheheh.....*ketawan ya kalo hobi gue ini dibikin patah hati*

Gue pernah mengalami patah hati yang bener2 krek...bener2 ngerasa patah banget...yah bukan patah doang...udah patah tertimpa tangga *heheheh itu mah jatoh ya*...dan gue ngerasa harus mati aja...karna ngerasa gak ada lagi alasan untuk hidup...but its just a few days....gak sampe seminggu gue akhirnya ngetawain pengalaman itu....gue sadar sendiri..dengan mikir tentunya..gue sadar ketika gue patah dan kecewa sementara orang yang membuat gue patah itu gak pernah tau apa yang gue rasa.....ngapain juga terus2an terpuruk...toh masih ada pelajaran yang bisa gue petik...banyak malah!!

Gue pernah nangis2 sesenggukan dipojokan kamar sampe kakak gue pada ketawa..karna apa? karna cowok gue maen gila sama perempuan laen yang akhirnya dia nikahi ituh....gue cuma bisa ketawa sampe sekarang kalo inget itu...gue dulu berpikir kok tuhan tega banget ya bikin gue kayak gini...tapi sekarang gue bersyukur karna tuhan gak menjodohkan gue sama dia...yak sodara2 tau apa yang terjadi? ternyata perempuan itu dihamili dulu sebelum dinikahi...*amit2 tujuh turunan delapan belokan..hari gini banyak kondom masih aja kebobolan..loh??* coba kalo gue tetep jadi pacarnya...yang ada gue dong yang dihamili...sama aja bunuh emak bapak gue!!

Nah makanya dari pengalaman itu gue ngerti kalo Tuhan udah ngasih keputusan buat kita...sepahit apapun sekarang kita ngerasainnya..percaya deh pasti akan banyak hikmah dan pelajarannya nanti...Tuhan slalu punya rahasia buat kita...dan itu yang menjadikan kita lebih bijak memandang hidup...iya apa iya??

Tapi logikanya juga gini...saat kita sekolah atau kuliah pasti gak semua orang bisa nangkep pelajaran dan maksud guru or dosen dalam waktu yang bersamaan...mungkin dalam kehidupan juga gitu kali yak...kita butuh waktu yang berbeda2 dalam mengerti dan tau apa maksud Tuhan ngasih kita pengalaman2 yang sebenernya isinya pelajaran buat kita...iya apa iya??

Aniwei enihao....gue cukup menghargai keputusan temen gue yang mo hijrah ke suatu tempat buat nenangin diri dan perasaannya karna patah hati yang berkepanjangan...dan terus2an berusaha supaya cowoknya balik lagi ke dia....walau dalam hati gue berkata "come on its almost 2 month since you're finished with him" tapi ga apalah yang penting mudah2an nanti dia jadi lebih tabah dan ikhlas dengan semua yang terjadi....daripada tiap hari gue ngliat dia nangis dan denger dia mengeluh tentang apa yang terjadi sama dia...ya kan??

Tapi maksud gue nulis begini bukan berarti kita harus pasrah2 banget sama kehidupan ini....ya usaha perlu juga...tapi bagi gue pantang rasanya mengejar2 dan terus2an menangisi orang yang udah jelas2 nyakitin dan ninggalin gue..mending gue mengejar tukang bakso cuanki....enak kenyang 2 ribu isinya enem....ato tukang cilok...serebu dapet duwa....hkyahahhahahah...!!!*kliatan kan dari mana badan yang besar dan otak yang kecil inih berasal??*





Tidak ada komentar: