Kamis, 02 Juli 2009

Tidak penting ...

Sebel deh kalo bawaannya lagi kangen sama si cami....pengennya deket2an mulu....pengennya dielus2 sampe ketiduran trus dibangunin pas dia mo pulang ...hihihihi

Mungkin bawaan perasaan bersalah gara2 beberapa hari kemarin kerjaan gue marah2 gak jelas ke dia yang ternyata itu PMS (sial..!!)

Sebenernya gak mau tiap hari ketemu...akunya capek..dianya juga capek....tapi entah kenapa tetep aja kita bedua akhirnya nyerah sama kangen yang gak bisa ditahan (silahkan muntah)

Malem minggu >> hukumnya wajib...kalo gak ada dia terasa jadi jomblo guenya...aktivitas? ngapain aja yang penting bedua...dari mulai nonton...makan sampe keliling jalanan gak jelas..

Malem senin >> Biasanya gue abis nongkrong sama temen2 dan pulang harus ngliat muka dia...makanya dia pasti jemput...walo sama2 bawa motor hihihih

Malem Selasa >> Gue pulang kerja gak ada kuliah n so diapun pulang kerja langsung kerumah....seneng deh nyium baunya pulang kerja...perpaduan blue emotion plus keringetnya hihihih

Malem Rabu >> Dia pasti jemput gue kuliah...makan diluar (inilah sebabnya mengapa gue sangat gendut semenjak sama dia..makan malem teruss!!)....nyampe rumah bersih2 (iye gue paling males deh mandi)....trus ngruntel2an deket dia(apa c bahasanya) pokoknya deket2an sambil nonton tv tidur2an sampe akhirnya gue tidur beneran dan dia bangunin gue cuma bilang mo pulang....

Malem kamis >> Kuliah gue juga libur..biasanya ada acara nonton juga...makan juga trus berakhir dirumah dengan ending dia pulang

Malem jumat >> Dia jemput gue pulang kuliah (tetep dengan motor masing2..yang mana sering jadi bahan ketawaan temen2 kuliah gue yang bilang itu mah percumah dijemput...tapi bodo ah gue suka...)...dan dia gak lama dirumah karena dia ngliat gue udah mo tewal..ngantuk bo'

Malem Sabtu >> Yang pastinya dia jemput gue kuliah juga....pokoknya ritualnya seperti biasa deh...jemput...makan..pulang...bobo...hihihihi

Liatdehliatdeh.....calon suamikuh ituh emang baek banget...dia khawatir kalo gue pulang kuliah malem2 sendiri...pedahal udah 3 tahun gue menjalani ini .... ya gara2 sering dijemput kalo sekali gak dijemput gue suka parno pas dijalanan sepi...berasa gak ada yang jagain....kalo ada dia...huaa senangnya....

Nyokap gue sampe nanya apa gue gak bosen dan gue cuma bisa mesem2 aja...gak tau deh sampe kapan gue gak bosen sama dia...i hope never....hihihihihih

Tidak ada komentar: