Selasa, 14 Juli 2009

Need prayer....

Tuhan......

Ini yang namanya perjuangan ya? perjuangan buat lulus kuliah.....??
Saya capek deh Tuhan....saya butuh bahu orang lain untuk saya menumpahkan tangis kelelahan ini...
saya butuh kata "SEMANGAT" dari orang yang bisa saya sebut sahabat...
tapi ternyata saya tidak bisa mendapatkan itu saat ini ya Tuhan...

Mereka yang saya sebut teman...belum bisa saya anggap sahabat....

Saya bukan trauma tuhan...bukan juga mengangap semua teman seperti sahabat saya yang dulu mengecewakan saya...tapi sekarang saya lebih berhati2 memberikan gelar sahabat itu...atau kalau perlu saya simpan saja gelar sahabat ini dan hanya Engkau yang berhak menyandangnya...karena saat sulit seperti ini hanya engkau tempat saya bercerita dan menumpahkan tangis ini

Tuhan...masih boleh kan saya meminta??
masih bisa kan saya memohon....
......Beri saya kekuatan dan jalan untuk menyelesaikan semua ini ya Tuhan....

Tidak ada komentar: