Jumat, 17 Juli 2009

Si cami sakit....

Iya dia sakit.....

Semalem masih nemenin liat hasil jaitan di citra...trus sempet nongkrong nemenin yuni & agus di saung fitri n then nongkrong pula di rumah sama eko ...tp emang udah gue liat dia lemes gitu...gue tanya dia bilang cuma sakit kepala....n beli obat sakit kepala gue suruh minum n gak gue kasih pulang...takut kenapa2 di jalan eh td pagi udah pulang dia bilang gak masuk kerja n mau ke dokter....

Aduh gue ngerasa bersalah banget sama dia...tau gitu gue ke tempat citra sendiri aja gak usah ditemenin...

Itu juga yang gue gak suka dari dia...dia suka nyembunyiin apa yang dia rasa sampe akhirnya ya bikin gue panik juga...kayak sakit ini

Ahhhh kalo dia sakit gue gak bisa kerja nih....gue khawatir banget....

Tuhan lindungi dia ya......

Tidak ada komentar: