Senin, 13 Juli 2009

Aku kuciwa.....


Baiklah.....kalo ditanya mana yang lebih nyebelin...dikhianati temen apa dikhianati pacar? gue mending kabur dan gak jawab pertanyaan itu, hehehehe!

Jadi ceritanya ada temen.... eh apa sahabat ya ? (gak taulah semenjak persahabatan gue sama seseorang jadi berubah gue jadi agak ngeri nyebut kata sahabat....even mereka adalah orang2 terbaik dan terdekat yang gue miliki setelah keluarga gue) sebutlah si A....

Kemaren itu malem minggu waktu gue lagi ke pesta wedding temennya dendi tiba2 my eks...yang kemaren sempet hampir ribut sama dendi nelpon gue...tapinya nih dia nelpon gue pake nomor si A...kaget dan terperanjatlah gue...how come? kok bisa?bagaimana mungkin?

Gue angkat n gue berlagak pura2 gak denger aja...cos si dendi pasti nanya donk ah...dan gue males berkata jujur karena akan ada perang dunia kesekian kalinya.....

Sepanjang malam gue bertanya2....kutanya malam dapatkah kau lihatnya perbedaan....*loh kok jadi nyanyi....iya gue herman hermasyah donk ah...kok bisa si A ama si eks malam minggu gitu loh? eits ini bukan masalah cemburu ya...tapi coba deh lo bayangin rasanya ketika lo mo berusaha ngelupain seorang mantan...tp justru orang yang selama ini jadi tempat penampungan curhat lo malah deket sama eks lo...apa lo gak pengen makan bayi ??

dan yang mengezutkan bikin gue pengen koprol ternyata si A ini abis jalan sama si eks...dan gak mau cerita ke gue...eh dia malah cerita sama si B (yang mana si B ini adalah temen gue...jadi si A dan si B adalah temen si C...pertanyaannya siapakah si C?...dan jawabannya adalah gue?..bingung ya..?? sama gue juga bingung...kesel..gondok...jelek..bibir pecah2..kaki kesemutan..rambut rontok..komplikasi dah pokoknyah)...ya automaticly si B ceritalah sama gue...karna dia kesel juga sama kelakuan si A yang entah emang jadi bego gara2 diputusin pacarnya apa emang bego dari ayunan???

Yadaa...yadaa..yadaa....Akhirnya gue cuma bisa diam dan nunggu si A cerita didepan gue....gue gak akan bilang duluan kalo gue udah tau rahasia yang dia simpan itu...tunggulah aku mantili aku pasti akan membalas sakit hatiku pada brama kumbara, biarlah mak lampir yang menjadi saksi bisu semua ini!!

Pedahal prinsip gue bertiga adalah "JANGAN ADA KUSTA DIANTARA KITA" tapi ternyata si A memiliki kusta ....ya sutralah mo enggak mau gue akan menjauhinya daripada kusta itu menular ke gue...biarlah gue sendiri dan menyepi seorang diri ...loh...loh...loh !!

Maap ya kalo gue jadi melankolis...romantis...dan seperti artis hari ini...namanya juga manusia..tak luput dari dosa, duka dan nestapa.....


Mama aku ingin pulaaaaanggg !!!


Ket : fotonya sesuai gak? sesuai kan?..udah sesuai ajah daripada benjol!!






Tidak ada komentar: