Senin, 06 Juli 2009

My long (story) weekend

Sabtu sore

Pulang kerja langsung pulang n then meluncur ke rumah enay buat ngerjain flowchart...tapi ujung2nya malah becanda sama adeknya si gogos yang ngegemesin banget....n then dijemput si cami disana...rencana mo dinner tapi pulang dulu..capek bawa motor sendiri ciinn...
nyampe rumah langsung kepikiran pingin makan pecel ayam yang ada deket rumahnya jeng yulis...meluncurlah berdua kesana....tapi tetep ya bo ini makanan gak berasa apa2 secara ekeh lagi pilek banget...hambar aja gituh..padahal gue liat dendi makannya lahap banget....my oh my pilek emang bikin semua jadi hambar...nyampe rumah lagi jeng yuni maen mo nengokin ponakankuh...jadilah bobonya malem

Minggu pagi

Gedumbrangan karna bangun kesiangan (pedahal sengaja disiang2in aja..ngantuk bu')....langsung mandi pagi...nyuci (yada yada kalo hari minggu gue jadi binatu...nyuci baju sendiri)...udah deg2an duluan secara si dendi mo jemput pagi2..dan taraaaa...dia dateng dengan pasang muka cemberut karna ngliat kepala gue masih handukan gituh...
Him : masyaalloh yank...janji udah rapi jam segini baru sleesai mandi...tau gitu aku tidur aja dirumah...
Me : maap...bentar ya yank*sambil ngeloyor ke kamar*


Dandan tanpa ngaca jelas dan hasilnya gue gak sempet pake eyeliner *sebel*....nyokapnya udah nelponin..gue enggak angkat donk..secara gue takut ditanyain lagi dimana n gue jawab dirumah nyokapnya bisa gubrak...hehehhe

*With him*


Rapi semuanya gue langsung duduk manis di motor sambil gedumbrangan bawa kotak kue dua biji...aaaahh pegel buk....
Nyampe sana sukses donk gue terlihat jelek...secara ya cinn inih rambut masih lepek..persis orang mandi junub kesiangan....ekeh malu banget...so akhirnya duduk manis di belakang aja deh...itu depan rumahnya udah rame banget sama tamu dari calon mempelai prianya....malu donk ekeh kalo mejeng tanpa gaya yang okeh...


*With camerkuh*


Baru setengah jam perut gue udeh kroncongan...aaahh lupa tadi gak sempet sarapan...untungnya acaranya cepet bu...so langsung aja disuruh makan gue sama camer...tanpa menolak ekeh langsung makan sama si cami yang ternyata belom sempet sarapan juga.....dan tetep kebiasaan makan cepet gue menimbulkan banyak pertanyaan

Nyokapnya : El..makan donk..masa diem ajah
Me : udah bu..udah selesai
Nyokapnya : Beneran den..eli udah makan?
Him : iya bu udah..dia kan makannya cepet kalo kelaparan
Me : *pingin ngumpet di kolong meja aja gue rasanyah*

Trus lagi
Bokapnya : El...ayo donk makan...
Me : Udah yah..tadi..udah selesai kok
Bokapnya : Kapan..ayah gak liat
Me : *kalo ada kantong kresek gede yang muat ..pingin gue masukkin kepala gue rasanyah*

Dan apa yang dilakukan si cami? dia cuma ketawa2 ngeledek gue..sementara makanan dipiringnya masih banyak banget...gue heran ini gue yang kelaperan apa dia yang makannya diemut yah?
bodo ah...

Setelah tamu2 pulang gue mencoba untuk menjadi calon mantu yang baik dengan bantuin beres2...n apa yang terjadi..gue diomelin sama omnya...huh sekarang aja karna gue masih calon mantu jadi gak boleh bantu ini itu ...coba kita liat nanti setelah gue bener jadi mantu keluarganya ??jangan2 gue malah jadi upik abu..hehheheh

Yasutralah gue malah tidur2an sama dia....bete banget akhirnya gue pamit pulang ...dan tetep donk pulangnya dikasih kue sama camer buat keluarga gue...yaaaahh planning nonton gue sama dia dicancel donk...secara gak mungkin juga gue nonton bawa2 kotak kue segede gaban...

Minggu Sore
*Siap2 mo nonton*

Nyampe rumah niatnya mo langsung berangkat nonton...tapi ujung2nya malah nonton tv...n ketiduran donk dengan nyenyaknya pake ngimpi segala gue..xixixiixixi....begitu bangun dia udah duduk manis disamping gue...huuuu malu deh gue...gue bikinin capucino sachet buat dia...dan langsung mandi biar dia gak ngomel2 trus berangkat nonton.....

Nyampe Detos gue makan dulu sama dia Bakso Lapangan Tambak Senayan...dan kebagian sisa2 makanan..iya secara apa2 yang gue pesen abis....bete deh


*Ini yang gue pesen tapi gak gue makan..*

Tau gak sih lo gue nonton apa? The Tarix Jabrix 2 getooohhh...yang isi bioskopnya kebanyakan abege dan bocah2 kecil...sedyaaaappp...gaul sekalih akunya nonton pelem yang garing itu dan gue cuma bisa nyengir...beneran nyengir bukan ketawa...pelemnyah yang gak lucu apa guenya yang salah? entahlah yang pasti ini gue seneng bukan karena pilemnya tapi karena gue berdua si cami

Minggu Malem
Selesai nonton kita mampir ke rumah yulis buat nganterin lulur pesenannya...n i sad cos she still remember her eksboyfriend..and still crying....gak tau deh harus ngapain lagi untuk ngehibur dia...beneran desperado !!

Nyampe rumah langsung bersih2 n bobo......

Huaaaaa capek sih...tapi seneng banget seharian sama dia...apalagi kalo inget apa yang dia omongin pas pulang

Me : yank..kamu capek banget yah ...
Him : enggak kok
Me : Beneran?
Him : Kalo sama kamu aku gak pernah ngerasa capek...apapun akan akau lakuin buat bikin kamu seneng....
Me : *tuing2 pingin terbang*

Tidak ada komentar: