Jumat, 03 Juli 2009

Marah....

Pusing gue pusing.....

masa ya..kemaren tuh gue akhirnya pulang dulu kerumah si cami...mo bikin surprise gak jadi so diapun nunggu gue buat bareng kerumahnya...begitu nyampe langsung disuruh makan sama camer tercinta....dibawain pula...disendokin untung gak sampe disuapin...(kayak orang sakit yang ada gue)....n dari di jalan gue liatin si cami diem ajah gitu...gak ada ketawanya...gak ada becandanya...pokoknya bete abis....saltinglah gue...yadayadayada...akhirnya ibu camerku cerita kalo kemaren dia ada keributan kecil sama ayahnya....dan yang gue sebel n bikin pusing dia boong sama gue....dia bilang hpnya rusak karena jatuh waktu ngangkat telpon...ternyata ya bok...itu hp dibanting aja gituh pas dia kesel....yaolo gimana gue kagak spaneng....

Gue udah nahan jangan sampe tanduk gue keluar didepan camer gue...gue marah abwess....gue naik pitam....kok ya bisa2nya dia gak cerita jujur sama gue...dan kok ya bisa2nya dia sampe sekesel itu ...gue kenal banget dia...dia emangg ak deket2 banget sama ayahnya...dia lebih ke ibunya...tapi sekesel apapun dia sama omongan ato tingkah ayahnya yang suka bikin dia emosi...dia gak pernah nunjukkin itu langsung di depan ayahnya....nah ini sampe ibunya cerita gitu ke gue...

Gue tahan sampe gue kluar ujian...gue pulang dijemput dia...gue tunggu kok ya dia gak juga cerita tentang keadaan yg sebenarnya sampe akhirnya semua meledak....gue ngerasa gak ada gunanya donk ada gue disamping dia..kalo hal remeh temeh yang katanya gak penting tapi buat gue sangat menentukan sikap dia kedepannya terhadap keluarga (menurut gue)...itu gak diceritain ke gue....gue marah ...beneran marah!!


picture : hihihihi biar kesel tetep gaya ah di blog sendiri inih...iya apa iya... :)

Tidak ada komentar: