Sabtu, 04 Juli 2009

Sakit......

Dari kemaren malam pas marah2 sama si cami emang udah berasa gak enak body...lalu paginya gejala flu udah muncul gitu ajah tapi makan mah tetep nepsong (gak heran kan kalo gue semlohay)...nah pas mo ujian nih..lagi enak2 baca buku tau2nya kepala gue berasa tuing2..pusing sangat....aaarrghhh gak kuat rasanya tapi dipaksa...secara ini bener2 hari terakhir UAS....malah yang ngawas si bapak dosen yang aku cinta...tak mungkin pula izin hehehhe.....

Tadinya gak mau dijemput tp si cami tau2 sms bilang mo jemput ya soklah....makan bubur ayam dulu trus pulang minum obat n bobo2an dipahanya...gak sadar sampe ketiduran beneran...dibangunin jam 11 sama dia hihihihi...sabar banget ya dia...apa gak pegel ya pahanya....kyahahhaha

Dan hari ini tetep kerja bo...kalo enggak bos gue bisa ngamuk gila...secara nih satu kelas CFP yang nanganin gue sendirian tanpa bantuan dari siapapun..otomatis kalo gue izin bisa ribet....yang ada dikomplen massa gue hehehhe

Dan besoknya nih sodara2.....pagi2 gue harus kerumah si cami...adeknya mo seserahan (iye gue emang dilangkahin....hehehhe)....bawa2 peralatan perang a.ka. baju salin, make up dan kue titipan nyokap gue buat nyokapnya cencunya....aaarrgghhh pedahal ya gue pinginnya bobo sampe siang di rumah biar flu ini segera pergi.....tapi nyokapnya udah bawel banget ngingetin gue jangan sampe gak dateng....yasutralah biar sekalian dilihat sebagai calon menantu yang baik kayaknya gue..huahhahahahah

Tidak ada komentar: