Selasa, 07 Juli 2009

Cemburu nih yeee.....


Enggak ada angin gak ada ujan tau2 my eksboyfriend yang gue sebut si pacar nelpon dan cerita bahwa kemaren si dendi telpon dia pake nomor gue...How come? secara seharian gue disamping dia...gue dengerin cerita dia perlahan2.....sampe akhirnya dia ngasih pertanyaan yang bikin gue bingung buat ngejawab " Sebenernya kamu bahagia gak c sama dia?"...taraaaaaaaa sumvah gue bingung jawabannya apa dan gue merasa gue berhak untuk gak ngejawab...kalo gue bilang bahagia kok kayaknya lebay tapi kalo gue bilang gak bahagia gak enak juga secara selama ini gue hepi2 aja jalanin hubungan sama dendi.....

Akhirnya gue minta kejujuran sama si dendi...dan dia cerita kalo waktu gue tidur ada telpon dari si mantan pacar...dia gak tau noro siapa secara emang udah gak gue save nomornya...dia telpon balik eh tau lah dia itu nomor si mantan...diomel2in pula akhirnya ama dendi...yada yada emang udah gak ada urusan lagi semestinya antara gue n si mantan...tapi dia toh cuma mo nanya kabar gue doank...sayang lagi apes aja dianya nelpon pas ada si dendi...walhasil ngotot2an mereka ditelpon..gubrak deh gue.....

Akhirnya semalem gue diemin aja si dendi telpon gue...secara udah gue jelasin kalo dia gak perlu bersikap emosional ngadepin mantan gue yang satu itu...tapi dia berdalih kalo gue yang masih sayang sama mantan gue..alamak......cemburu dia..cemburu banget tapi gak mau ngaku..heheheh

Gak tau kenapa gue mengganggap masalah ini sepele banget tapi dendi malah nganggepnya big trouble bgt semalem....jadi gue diemin aja deh sampe emosi dia mereda...gue inget kata ibunya yang bilang dendi itu kalo ada masalah gak akan dibawa2 sampe lama dan benerkan paginya dia udah sms sayang2an lagi sama gue tanpa inget emosinya semalem...kyahahhahah

Tidak ada komentar: