Rabu, 03 Desember 2008

Benci gue..........


Gue egois...itu barusan yang dia teriakin dikuping gue lewat telpon dan langsung dimatiin gitu aja henponnya....dan gue enggak ada keinginan sedikitpun untuk nelpon balik seperti yang biasa gue lakuin kalo gue berantem sama dia....kali ini gue merasa perlu mempertahankan egois gue karena gue bener.....

Setiap ada masalah gue ini paling gak bisa nunda2, gue slalu ingin menyelesaikan semua...setelah clear gue ngomong ke dia gak ada yang perlu dibahas lagi dari masalah yang udah selesai itu...eh gak taunya dibelakang gue dia masih ngebahas itu sama temen gue sendiri..temen gue ya pasti ngebahas lagi dong ama gue..dan itu bikin gue enek karena harus ngulang konfirmasi lagi..males..sumpah mati males banget kalo harus berulang2 ngomongin masalah yang itu2 lagi yang padahal udah disepakati untuk gak dibahas....

Capek juga kali udah berusaha berubah dan bersikap manis plus memperbaiki kesalahan lama tapi tetep dianggap gak bisa berubah.....

Tidak ada komentar: