Rabu, 17 Desember 2008

thats the way i am..........


Ya ya ya udah banyak emang yang nanya sebenernya diri gue itu gimana.....

Gue tau dalam diri gue ini masih labil ....belum mampu menentukkan sikap dan keyakinan gue sendiri terhadap apapun yang gue jalani..makanya gue buat blog dimana2....hanya untuk ngluarin uneg2 gue yang kadang berbeda setiap saat.....

Tapi terlepas dari semua pertanyaan itu...gue islam...walo pada prakteknya gue masih belum mampu melaksanakan semua perintah dari agama gue dengan baik....

Jadi orang baik itu susah..susah banget dan gue mengalaminya....
Jalan lurus itu banyak rintangannya...dan gue sedang berusaha melewatinya walau belum sempurna....

Bagi lo pada yang sekarang ini jalannya lurus..percayalah lo juga pasti mengalami kesusahan dan rintangan tapi dengan cara yang berbeda......

Gue ini emang gak pedulian sama omongan miring dari orang tentang gue...sekali lagi itu karena mereka punya penilaian masing2 tentang orang lain....dan gue gak berhak melarang mereka bicara apapun....yang pasti mereka bicara apa yang mereka lihat...tanpa tau lebih dalam dan tanpa mengerti bahwa orang yang mereka nilai itupun punya alasan kenapa berbuat sesuatu yang kadang diluar dugaan mereka.....

come on...stop deh bertanya kok ntar pake ntar enggak.....gue emang begini...emang begini...emang begini...yang penting bagi gue...gue enggak usil sama kehidupan kalian okey!!

Tidak ada komentar: