Senin, 22 Desember 2008

cowok2 cabul


Huahuhauhahau.....emang ya kalo bertemen sama cowok harus banyak-banyak maklum ketika ditengah-tengah obrolan ada aja yang menjurus ke obrolan yang gak jauh dari selangkangan...kayak semalem...lagi ngobrolin rencana long weekend besok, tau-tau malah nyasar di obrolan seputar tissue magic buat laki2
Jegung : sumpah deh li...gue waktu pertama kali make tissue gituan..cewek gue ampe ketakutan setengah mati...kalah die ama gue..hahkahkahka
Gue : Tissue apaan sih gung ??
Jegung : Itu tissue buat ml bego....dijamin cowok lu bisa perkasa seketika..kyahahah
Gue : Ngepet luh...gue kira apaan

Trus lagi seru2 becanda tau2 si dendi nelpon nah kebeneran aja gue minta pulsa...gak taunya itu makhluk2 di depan gue pada ngliatin sambil nyindir gue

Hari : Amit2 dah gue kalo punya pacar kayak dia gung, matre banget orang baru nelpon langsung dimintain pulsa....gue kalo punya cewek kayak gini langsung gue tinggalin
Jegung : Ah..gue sih enggak link, mending gue telanjangin....trus gue bikin gak tidur2...wakakakak
Gue : Anying....ternyata diem2 lu pade napsu ya ama gue..
Jegung n hari : iiiiiiiihhhh....gak banget ...mwahahahahha

dan akhirnya ngebahas pakaian gue

Agung : sumpah li..kalo ngliat lu pake stocking item kayak kemaren gue langsung ngebayangin film be'ef....mantep banget deh lu....coba sekalian lu pake yang jaring-jaring
Jegung : iye..trus sambil bawa cambuk.....gokiiiiilll....
Hari : huakakakkaka...bener..bener...kayaknya oke juga tuh
Gue : taeeekkk ah...gue mulu dari tadi....lagiuan lu lagi pade knapa sih...dari tadi pikiran lu pada cabul semua

Yayaya......ada enak ada enggaknya juga emang kalo hidup di lingkungan yang mayoritas batangan semua....kyahahahhahaa


Tidak ada komentar: